|

SATGAS BANAU AJAK PELAJAR DAN MASYARAKAT BUDAYAKAN GEMAR OLAHRAGA

Rabu , 29 November 2017

Ternate - Mensano in corporesano yang berarti didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dalam membentuk generasi muda yang kuat Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menanamkan kebiasaan gemar berolahraga kepada anak-anak di Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, Selasa (28/11).

Kegiatan olahraga sendiri mulai digalakkan secara bertahap mengajak kepada para siswa tingkat SD sampai dengan SMA dimulai dari kunjungan ke sekolah-sekolah hingga kini menjadi aktifitas rutin yang dilaksanakan setiap sore, bentuk olahraga sendiri bervariasi namun tetap diawali dengan pemanasan dan senam secara terpimpin oleh P ....

Selanjutnya >

KODIM NAMLEA TURUT WUJUDKAN GERAKAN PEDULI MITIGASI BENCANA

Rabu , 29 November 2017

Namlea - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Komando  Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea, Lettu Inf Thamrin Batuatas menghadiri kegiatan Gerakan Peduli Mitigasi Bencana dalam rangka perlindungan dan optimalisasi fungsi situ, danau, embung, waduk dan sumber air permukaan yang bertempat di Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru Maluku, Selasa (28/11/2017).

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Buru, Amustofa Besan, S.H. Dalam sambutan tertulis Menteri  Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPRRI)  yang dibacakan oleh Wakil Bupati Buru, bahwa pertumbuhan penduduk yang cepat di Indon ....

Selanjutnya >

SATGAS BANAU LAKUKAN TUGAS MULIA SEBAGAI GURU NGAJI

Senin , 27 November 2017

Taliabu (27/11) – Keberadaan Satgas Batalyon Raider Khusus ( Yonif RK) 732/Banau di Desa Lede Kec. Lede Kabupaten Taliabu Provinsi Maluku Utara  tidak hanya memberikan rasa aman terhadap warga setempat, tetapi personel Satgas juga mengajarkan ilmu agama diantranya mengaji baik Iqra maupun Al- Quran besar anak- anak di daerah setempat.

Setiap malam, seusai shalat magrib, warga muslim yang melaksanakan Sholat Magrib di Masjid setempat diantanya sekelompok anak-anak usia sekolah berpakaian muslim sambil membawa kitab Suci Al-Quran menuju Pos Satgas yang terletak tidak terlalu jauh dari Masjid.

Rupanya anak-anak ters ....

Selanjutnya >

KODIM NAMLEA PELOPORI REBOISASI GUNUNG BOTAK

Senin , 27 November 2017

Namlea - Kepedulian Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea terhadap kelestarian lingkungan hidup tercermin dengan mempelopori program Reboisasi sebanyak 1500 pohon di Area Peti, Gunung Botak  Namlea, Senin (27/11).

Reboisasi yang dilaksanakan anggota Kodim 1506/Namlea merupakan bentuk kepedulian demi terpeliharanya lingkungan hidup di sekitar Gunung Botak. Perwira Seksi Teritorial, Lettu Inf Thamrin beserta anggota Kodim lainnya memberikan pohon Jati, Damar dan Trembesi kepada warga Desa Dafa dan Kampung Wamsait. 

“Jumlah pohon yang telah kita salurkan sampai hari ini berjumlah 600 pohon, terdiri dari 200 batang po ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 46   1 2 3 >  Last