Panen Raya di Namlea - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

POS ABORU SSK III LAKSANAKAN GIAT “PATAH CENGKEH” BERSAMA MAJELIS JEMAAT BETHEL ABORU

Sabtu , 31 Oktober 2020

Semakin manunggal dengan rakyat, Pos Aboru SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, laksanakan giat panen cengkeh dengan melaksanakan “Patah Cengkeh” bersama-sama Majelis Jemaat Bethel Aboru Gereja Protestan Maluku pada Jumat (30/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Gereja Bethel Aboru dan hasil cengkeh yang di panen merupakan milik Gereja Bethel Aboru, sehingga hasil dari panen cengkeh tersebut tentunya akan digunakan kembali selain untuk modal juga dikembalikan kepada gereja sebagai dana operasional.

Masyarakat wilayah setempat merasa sangat terbantu dengan kehadiran personil Pos ....

Selanjutnya >

EPIC MOMENT DENZIPUR 5/CMG DAN VERTICAL RESCUE INDONESIA DI PULAU BURSEL

Sabtu , 31 Oktober 2020

Denzipur 5/CMG bersama Tim Vertical Rescue Indonesia bekerja sama dalam pembuatan jembatan gantung sebanyak 2 buah yang menghubungkan antara Desa Neat dan Desa Liang Kec.Leksula Kab.Buru Selatan. Dalam pembuatan jembatan ini 3 anggota dari Denzipur 5/CMG yang dipimpin oleh Letda CZI M Damas WS dan 3 orang dari Tim Vertical Rescue Indonesia yang dipimpin oleh Arief Budiman serta dibantu oleh babinsa Koramil Leksula dapat terselesaikan dalam waktu hampir 1 bulan. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw yang melihat viralnya di social media video warga menyeberang yang hanya me ....

Selanjutnya >

PANGDAM PATTIMURA DISAMBUT HANGAT FORKOPIMDA KAB. MBD

Sabtu , 31 Oktober 2020

Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman dengan didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Herati Agus Rohman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten MBD (Maluku Barat Daya) dalam rangka peresmian Kodim 1511/Pulau Moa di Desa Werwaru, Kecamatan Moa, Jumat (30/10/2020).

Setibanya di Bandara Jos Orno Imsula, MBD, Pangdam beserta rombongan langsung melaksanakan Rapid Tes sesuai protokol kesehatan oleh tim gugus tugas Covid-19 MBD, dilanjutkan dengan tradisi penjemputan adat oleh tokoh adat  dari desa Kaiwatu. 

Turut menyambut Rombongan Pangdam, Pejabat Sementara Bupati MBD, Drs. Melkias Mozes Lohy, MT ....

Selanjutnya >

TINDAK KANJUT PROSES HUKUM PELAKU PENGANIAYAAN (PENGENDARA MOGE) TERHADAP ANGGOTA PRAJURIT TNI AD DI BUKIT TINGGI

Sabtu , 31 Oktober 2020

Benar bahwa pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2020 sekira pukul  17. 30 di Jalan DR Hamka Kota Bukit Tinggi telah terjadi kesalahpahaman antara dua orang prajurit TNI AD yang berdinas di Kodim 0304/Agam dengan pengendara SPM rombongan klub moge HOG, dengan awal mula kejadiannya sebagai berikut: 

1. Pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2020 sekira pukul 17.00 WIB anggota Kodim 0304/Agam atas nama Serda M. Yusuf dan Serda Mustari sedang berboncengan mengendarai SPM Honda Beat nomor polisi BA 2556 melalui Jalan DR Hamka Kota Bukit Tinggi. Bersamaan waktunya dengan arah yang searah lagi jalan menyusul rombongan pengendara moge ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 126   < 1 2 3 4 >  Last