Panen Raya di Namlea - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

SEBAGAI BENTUK RASA SYUKUR, SATGAS 734/SNS MAKAN PATITA BERSAMA WARGA YANG KURANG MAMPU

Rabu , 02 Oktober 2019

Toboko, Pos Anoa 1 toboko menyelenggarakan syukuran serta doa bersama dengan warga sekitar atas kenaikan pangkat bagi prajurit yang naik pangkat 1 oktober 2019 ini. Acara yang di mulai dengan doa bersama, di lanjutkan dengan makan bersama ( Patita) dengan menu yang telah di hidangkan di atas meja selanjutnya bernyanyi dan berjoget ria, Rabu (2/10/19).

Menurut Danpos Anoa 1, Letda Chb Adhy Mulyadi Rumagia. Ini merupakan bentuk rasa syukur kami sebagi prajurit bagi yang naik pangkat. Rasa Syukur atas kenaikan pangkat tersebut kami bagi bersama warga sekitar dengan makan bersama (Patita). Meskipun Hidangan berupa ikan laut bakar dan g ....

Selanjutnya >

SATGAS 734/SNS TUNJUKKAN EKSISTENSI PADA DANDIM CUP II

Rabu , 02 Oktober 2019

TOBELO - Untuk memperingati HUT TNI ke 74, Kodim 1508/Tobelo melaksanakan berbagai perlombaan. Lomba tersebut adalah menembak Dandim Cup II, lomba balap bentor, lomba panjat kelapa, lomba domino (Gaple), lomba Catur dan Lomba Dancer Tingkat Pelajar SMP/SMA. Acara Pembukaan Lomba di gelar di Aula Makodim 1508/Tobelo Jln. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Selasa (01/10/2019).

Kegiatan yang di hadiri Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M Sitanggang, Asisten I Pemkab. Halut E. J Papilaya, Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara I Ketut Terima Darsana, mewakili Kapolres Halut AKP Christian Rananmase (Ka ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA GELAR UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Rabu , 02 Oktober 2019

Ambon - Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan Pancasila dan mengenang kembali pengorbanan para pahlawan revolusi, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dan bahaya laten komunis, Kodam XVI/Pattimura melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, bertempat di lapangan Makodam XVI/Pattimura, Selasa (01/10).

Selain itu, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila juga dimaksudkan sebagai wahana untuk menanamkan keyakinan pada kita semua bahwa Pancasila merupakan pandangan hidup bangsa dan dasar Negara Republik Indonesia yang tidak boleh diubah oleh sia ....

Selanjutnya >

LOMBA TEMBAK EKSEKUTIF HUT TNI KE 74, MELATIH BERTINDAK BENAR DAN TERUKUR

Rabu , 02 Oktober 2019

Ambon - Kemahiran menembak tidak hanya untuk membunuh musuh, namun juga menghindari terjadinya salah tembak dan pelanggaran hak asasi manusia. Oleh karena itu, setiap Petembak harus bertindak dengan benar dan terukur.

Demikian disampaikan Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq pada perlombaan menembak eksekutif dalam rangka HUT TNI ke 74, yang digelar di Lapangan Tembak Yonif Raider 733/Masariku, Waiheru, Kota Ambon, pada Rabu (02/10/2019).

Turut hadir pada perlombaan tersebut, Gubernur Provinsi Maluku, Drs. Murad dan Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M, bersama unsur Forkopimda Maluku.

Se ....

Selanjutnya >
Showing 41 to 44 of 44  First  < 9 10 11