|

TNI-POLRI GELAR APEL PASUKAN PERSIAPAN KEDATANGAN RI-1

Minggu , 27 Oktober 2019

Ambon - Jelang kedatangan Presiden Joko Widodo dan Istri, Ny. Iriana Joko Widodo untuk melakukan kunjungan kerja di Maluku, kota Ambon, personil gabungan TNI (Kodam XVI/Pattimura) dan Polri (Polda Maluku) gelar apel pasukan pengamanan VVIP di Lapangan Upacara Kodam XVI/Pattimura, Kota Ambon, Minggu (27/10/2019).

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, selaku Inspektur dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia beserta istri ke Kota Ambon selama 2 (dua) hari, dari tanggal 28 sampai dengan 29 Oktober 2019 harus mendapat perlakuan pengaman secara khusus.

Mengingat pentingnya pengamanan VVI ....

Selanjutnya >

RIBUAN PELARI IKUT MERIAHKAN PATTIMURA RUN

Sabtu , 26 Oktober 2019

Ambon, (26/10) Lebih dari 2000 pelari mengikuti event Pattimura Run 10 K dan 5 K yang digelar Kodam XVI/Pattimura dengan menggandeng sejumlah instansi terkait.  Mereka datang dari berbagai daerah, mulai pelari Lokal, Nasional hingga Internasional untuk memeriahkan event lari bergengsi yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 74 tanggal 5 Oktober beberapa waktu lalu tersebut.

Salah satu pelari Internasional, Samson dan Tomas asal Negara Kenya hadir langsung sebagai bintang tamu. Atlet lari bernomor dada 0741 dan 0742  berhasil memperoleh juara 1 dan 2 pada kategori 10 K umum dengan masing-masing perolehan  wak ....

Selanjutnya >

SATGAS 734/SNS, AJARKAN ANAK SEKOLAH DASAR CINTAI KEBERSIHAN

Sabtu , 26 Oktober 2019

Weda, Pos Gemaf SSK 2 memberikan contoh dan mengajarkan untuk mencintai lingkungan kepada Anak SD Negeri 2 Sagea yang terletak di desa gemaf kecamatan weda tengah, kabupaten Halmahera Tengah, provinsi Maluku Utara. Kegiatan ini di pimpin oleh wadanpos gemaf serda rudiyanto bersama 3 orang anggota mengajarkan kepada Anak SD untuk senantiasa memelihara kebersihan lingkungan sekolah agar para siswa senantiasa nyaman dalam menerima pembelajaran yang di sampaikan oleh bapak ibu gurunya. (26/10/2019)

Menurut Serda Rudiyanto. murid SD negeri 2 sagea merupakan anak anak yang baik, penurut dan tentu memiliki rasa disiplin pula. Pada saat ka ....

Selanjutnya >

KESDAM XVI/PATTIMURA GELAR ZIARAH DAN ANJANGSANA

Jumat , 25 Oktober 2019

Ambon - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat (KESAD) yang ke-74, Tahun 2019 Kesehatan Kodam XVI/Pattimura menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Tantui, Kota Ambon yang diikuti oleh Prajurit, PNS dan Persit Kesehatan Kodam XVI/Pattimura, pada Jumat (25/10/2019).

Kepala Kesehatan Kodam XVI/Pattimura Kolonel Ckm dr. Khairulsyah, M.A.R.S. selaku pimpinan Ziarah memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Kapahaha dan dilanjutkan tabur bunga.

Kegiatan ziarah dan tabir bunga merupakan wujud rasa syukur dan penghormatan ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 44   < 1 2 3 4 >  Last