|

PRESIDEN PEDULI PENGUNGSI KORBAN GEMPA DI AMBON-MALUKU

Selasa , 29 Oktober 2019

Ambon – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja serta peninjauan terhadap Pengungsi dan Lokasi Bencana Alam Gempa Bumi di UNIDAR Negeri Tulehu Kec. Salahutu Kab. Maluku tengah Provinsi Maluku. Presiden tiba di kota Ambon tadi malam dan dijadwalkan akan melaksanakan sejumlah aktivitas hari ini, Selasa (29/10/2019).

Dalam kunjungannya, Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak ....

Selanjutnya >

BANGKITKAN RASA KEPERCAYAAN DIRI SISWA, SATGAS YONIF RK 136/TS DUKUNG LDKS SMP NEGERI 5 LEIHITU

Selasa , 29 Oktober 2019

Maluku - Salah satu cara membangkitkan rasa kepercayaan diri serta melatih jiwa kepemimpinan yang bertanggung jawab kepada siswa sekolah, Personel Pos Negeri Lima Satgas Yonif RK 136/TS mendukung pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMP Negeri 5 Leihitu di Kec. Leihitu, Kab. Maluku Tengah (Senin, 28/Oktober/2019).

Rangkaian kegiatan yang dimulai sejak hari rabu tanggal 23 Oktober 2019 dilaksanakan dalam kurun waktu 5 hari terhitung tanggal 23 hingga 28 Oktober 2019, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka mendukung kegiatan SMP Negeri 5 Leihitu di bidang Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).  

Sete ....

Selanjutnya >

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA KUNKER DI BUMI RAJA-RAJA

Senin , 28 Oktober 2019
Setelah melakukan kunjungan kerja di Papua, Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Provinsi Maluku atau yang lebih sering dikenal dengan Bumi Raja-Raja, pada hari ini (28/10/2019) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BBJ-2/A-001 yang dipiloti Letkol Pnb. Erwin Harfansa dari Bandara Sentani Jayapura.
 
Adapun tujuan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ini dalam rangka meninjau Lokasi Bencana Alam Gempa Bumi yang terjadi di sejumlah wilayah Prov. Maluku.
 
Presiden Republik Indonesia beserta Ibu ....

KEDATANGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA MEMBERIKAN HARAPAN BAGI MASYARAKAT MALUKU

Senin , 28 Oktober 2019

Ambon - Dijadwalkan kedatangan Persiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Ambon, Provinsi Maluku selama dua hari pada tanggal 28 s.d 29 Oktober 2019, disambut dengan suka cita oleh seluruh masyarakat Maluku khususnya yang berada di Pulau Ambon

Kunjungan kerja orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut dalam rangka meninjau langsung pengungsi korban bencana Gempa Bumi yang terjadi di sejumlah wilayah Maluku. Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ini, memberikan harapan bagi para pengungsi yang selama ini masih perlu mendapatkan perhatian khusus. 

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Aliansi Mahasiswa m ....

Showing 1 to 4 of 44   1 2 3 >  Last