|

JALIN SILATURAHMI, DANRINDAM TATAP MUKA DENGAN PERSONEL DAN KELUARGA BESAR RINDAM XVI/PATTIMURA

Jumat , 26 Oktober 2018

Guna menjalin silaturahmi antara Pimpinan dengan jajarannya, Komandan Resimen Induk Daerah Militer, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P. menggelar tatap muka dengan seluruh personel jajaran dan Keluarga Besar Tentara Rindam XVI/Pattimura, bertempat di Aula Ahmad Yani Makorindam XVI/Pattimura, Desa Suli Atas, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, pada Jum’at (26/10). 

Kegiatan tatap muka tersebut tidak hanya dihadiri oleh Personel jajaran yang berada di wilayah Ambon, tetapi juga yang berada di luar wilayah Ambon. Selain itu, Jumlah KBT (anak dan adik anggota) yang hadir berjumlah 112 orang, terdiri dari&nbs ....

Selanjutnya >

PANGDAM PIMPIN SIDANG PARADE PUSAT CATAM PUTER KODAM XVI/PATTIMURA

Kamis , 25 Oktober 2018

Ambon, (25/10) Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto memimpin langsung sidang Parade tingkat pusat penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD GEL II TA  2018 Pulau Terluar Sub Panpus Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Aula Serba Guna Ahmad Yani Rindam XVI/Pattimura,  Desa Suli Atas, Kecamatan Salahutu,  Kabupaten Maluku Tengah.

Sidang pemilihan yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk meneliti, memilih dan menetapkan calon prajurit Tamtama PK TNI AD Gel. II Pulau Terluar TA. 2018 yang terbaik.

Sidang pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD GEL II TA  2018 Pulau Terluar ini diikuti sebanyak 80 calon, yang bera ....

Selanjutnya >

DANDIM 0116/NAGAN RAYA FASILITASI OPERASI BOCAH 6 TAHUN PENDERITA JANTUNG BOCO

Kamis , 25 Oktober 2018

Nagan Raya-tniad.mil.id, Berkat insiatif Komandan Distrik Militer 0116/Nagan Raya (Dandim 0116/Nara), Aris Hadibal Umam bocah usia 6 tahun penderita jantung bocor sejak lahir akhirnya bisa berharap untuk sembuh normal.

Bersama dengan Teuku Rafli Harsya Ketua Komisi 10 DPR RI dan BPJS, Dandim 0116/Nara Letkol Kav. Nanak Yuliana SE.M.M. berinisiatif dan membantu memfasilitasi pengobatan Aris untuk di operasi di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

"Setelah 3 minggu berusaha, melalui Komsos (Komunikasi Sosial) kita bisa mendapatkan  beberapa donatur yang bisa membantu memberangkatkannya ke Jakarta guna menjalani pengoba ....

Selanjutnya >

DEMI CERDASKAN ANAK PERBATASAN, TIAP HARI HARUS SEBERANGI SUNGAI

Kamis , 25 Oktober 2018

Kapuas Hulu,- Tugas pokok Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) adalah menjaga kedaulatan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan melaksanakan patroli patok-patok batas Negara secara rutin, juga melakukan pencegahan terhadap kegiatan ilegal di perbatasan. Selain itu juga melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Satgas Pamtas Indonesia-Malaysia Batalyon Infanteri 320/Badak Putih yang ada di Pos Pamtas Klawik, Dusun Klawik, Desa Labian Irang, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar, Selasa (23/10)
S ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 28   < 1 2 3 4 >  Last