|

PEKERJAAN CETAK SAWAH DESA WAESAMAT SEGERA RAMPUNG

Selasa , 31 Oktober 2017

Waesamat (31/10) - Program cetak sawah di Seram Bagian Barat (SBT) dalam rangka mendukung ketahanan pangan terus dikerjakan dengan mengerahkan peralatan alat berat dan melibatkan kelompok tani yang ada di wilayah Seram Bagian Barat, khususnya di Desa Waesamat. 

Sampai dengan saat ini pekerjaan cetak sawah di Desa Waesamat secara keseluruhan telah mencapai 90%.  Luas lahan yang di cetak sebesar 35 Ha dengan rincian pekerjaan meliputi pekerjaan Land Clearing, Land Leveling sebesar 32 Ha, pembuatan jalan usaha tani sepanjang 2.300 meter dan pembuatan saluran tersier sepanjang 3.600 meter.  

Dalam pekerjaan ....

Selanjutnya >

PUTRI DANREM KEMBALI TUAI PRESTASI

Senin , 30 Oktober 2017

Ternate (30/10), Nabila Ayu Kartika yang merupakan putri sulung dari Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si., yang sebelumnya pernah didaulat menjadi Pembawa Baki Paskibraka pada peringatan HUT RI Ke-72 tahun 2017 Tingkat Kota Ternate yang digelar di Stadion Gelora Kie Raha Kota Ternate.

Tak hanya sampai disitu, siswi SMAN 1 Ternate tersebut kembali mendapatkan kepercayaan menjadi Pembawa Baki pada Upacara Bendera dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang digelar di halaman kantor Walikota Ternate, dalam upacara tersebut Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., bertindak selaku Inspektur upacara dan diha ....

Selanjutnya >

HARI SUMPAH PEMUDA, KODAM PATTIMURA AJAK MASYARAKAT NOBAR FILM MERAH PUTIH MEMANGGIL GRATIS

Senin , 30 Oktober 2017

Ambon, (30/10) Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-89, Kodam XVI/Pattimura mengajak pemuda dan masyarakat Ambon nonton bareng (Nobar) film yang berjudul “Merah Putih Memanggil” secara gratis tanpa biaya sepeserpun di Studio XXI Ambon City Center Jln Wolter Monginsidi, Desa Passo,  Kec. Baguala, Kota Ambon, Sabtu (28/10). Hal ini merupakan wujud rasa bangga TNI khususnya Kodam XVI/Pattimura kepada pemuda-pemudi yang ada di Maluku dan Maluku Utara atas sumbangsihnya sehingga Indonesia bisa seperti sekarang ini.

Film yang dibintangi oleh Erti Prisia Nasution, Maruli Tampubolon, Verdy Bhawanta, dan Mentari D ....

Selanjutnya >

KOREM 152 BERSAMA POLRI GELAR PATROLI BERSAMA

Senin , 30 Oktober 2017

Ternate (29/10) -  Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Malut, personel Satuan jajaran Korem 152/Babullah yang tersebar diseluruh wilayah Prov. Maluku Utara bersama unsur Kepolisian melaksanakan Patroli Keamanan dengan sasaran terciptanya kondisi keamanan yang kondusif.

Sebelum pelaksanaan Patroli terlebih dahulu diambil briefing guna memberikan penekanan serta penyampaian singkat SOP dalam pelaksanaan Patroli, kemudian Tim Patroli dengan menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2 tersebut bergerak mengintari sudut-sudut wilayah terutama daerah yang dinilai rawan dengan target menciptakan ketertiban dan keamanan w ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 45   1 2 3 >  Last