|

JELANG HUT TNI KE -73, TNI-POLRI GELAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA

Minggu , 30 September 2018

Ambon, (30/09) TNI-Polri wilayah Maluku menggelar dzikir dan doa bersama di Masjid Raya Al Fatah Kec.Sirimau, Kota Ambon. Acara ini merupakan rangkaian acara jelang peringatan HUT TNI ke-73. Acara tersebut di gelar berkat kerjasama Kodam XVI/Pattimura dengan Yayasan Ar-Rahmah Ambon.

Acara dimulai dengan shalat Subuh secara berjamaah, dilanjutkan dengan Pembacaan Saritilawah Ayat Suci Al-Quran dan Dzikir yang di bacakan oleh Ketua Yayasan Ar-Rahmah Habib Rizik Al Malik. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto.

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan, acara dzikir dan doa bersama ini ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA GANDENG YAYASAN AR-RAHMAH GELAR BAKSOS

Sabtu , 29 September 2018

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73 Tahun 2018, juga membantu masyarakat Kota Ambo, Kodam XVI/Pattimura menggandeng Yayasan Ar-Rahmah menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan mengusung tema “Dengan Tema Berkasih Sayang Di Bulan Muharram Dan Menyambut HUT TNI Ke–73”, bertempat di depan kantor Yayasan Ar-Rahmah, Kelurahan Waihaong, Kec.Nusaniwe, Kota Ambon.

Disela-sela kegiatan, Kepala Rumah Sakit tingkat II Prof. dr. J.A. Latumeten Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B. selaku kordinator kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Baksos hari ini terselenggaran atas kerjasama yang baik antara Yayasan Ar-Rah ....

Selanjutnya >

FUN BIKE DALAM RANGKA HUT TNI KE -73, MENGGAUNGKAN BUDAYA CINTA OLAH RAGA

Sabtu , 29 September 2018

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73 yang akan jatuh pada 05 Oktober 2018 mendatang, TNI-Polri wilayah Maluku bersama masyarakat Kota Ambon menggelar kegiatan Fun Bike atau sepeda santai, dengan titik start dimulai dari Lantamal IX/Ambon dan finish di Makodam XVI/Pattimura.

Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto turut melepas langsung peserta fun bike dengan mengangkat bendera start diiringi Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo , Danlantamal IX/Ambon Laksma Antongan Simatupang, unsur Forkopimda Maluku dan sejumlah PJU Kodam XVI/Pattimura, serta diikuti ratusan ....

Selanjutnya >

PANGDAM BAGIKAN 1000 TAS MULTI FUNGSI UNTUK KURANGI SAMPAH

Jumat , 28 September 2018

Ambon, (28/09) Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto membagikan 1000 Tas Multi Fungsi kepada 1000 Siswa-Siswi Pelajar se-Kota Ambon dalam kegiatan Karya Bhakti Kodam XVI/Pattimura, yang bertempat di Lapangan Merdeka, Jln Slamet Riyadi, Kec Sirimau, Kota Ambon.

Tujuan pembagian tas multi fungsi kepada para pelajar tersebut, bahwa sebagai generasi muda diharapkan mereka mampu menjadi “Pelopor Kebersihan” dengan Motto “Lingkungan Asri” yang tertera di belakang tas multi fungsi tersebut. Dalam kegiatan tersebut juga dibacakan ikrar “Pelopor Kebersihan” oleh salah satu perwakilan siswa- ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 38   1 2 3 >  Last