|

BERKERIKIL DAN LICIN, SATGAS YONIF RK 136/TS KARYA BAKTI PERBAIKI JALAN MASJID AL-HUDA

Senin , 29 Juli 2019

Maluku - Melihat sarana berkerikil dan licin bila dilalui, Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS bergerak melaksanakan karya bakti memperbaiki akses jalan menuju masjid Al Huda yang terletak di Desa Leamahu, Kec. Kairatu, Kab. Seram Bagian Barat (Minggu, 28/Juli/2019).  
 
Kegiatan yang difokuskan pada pengecoran jalan sepanjang 20 meter ini, dikerjakan oleh puluhan warga dari Desa Leamahu bersama delapan personel TNI dari Pos Kout Satgas Yonif RK 136/TS yang dipimpin Lettu Ckm Abdul Rahman.

“Kegiatan ini berawal dari adanya laporan anggota Pos Kout yang menyampaikan bahwa hari minggu tanggal ....

Selanjutnya >

JELANG BERAKHIRNYA MASA TANGGAP DARURAT DANSATGAS MELAKSANAKAN RAPAT DENGAN WAKIL BUPATI HALMAHERA SELATAN

Minggu , 28 Juli 2019

Saketa - Menjelang berakhirnya masa tanggap darurat penanggulangan bencana alam Halmahera Selatan, Satgas Gulbencal dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan melakukan pertemuan di gedung SD Inpres 101 Saketa, membahas peralihan komando dan pengendalian, pada Sabtu (27/7/2019)

Pertemuan terebut dihadiri oleh Dansatgas Gulbencal Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, S.T., Perwakilan BNPB, BNPB Provinsi dan BPBD Halmahera Selatan. Pertemuan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan berakhirnya masa tanggap darurat penanggulangan bencana alam wilayah Halmahera Selatan selama 14 hari yang be ....

Selanjutnya >

SATGAS TMMD GELAR NONTON BARENG FILM PERJUANGAN

Sabtu , 27 Juli 2019

Saketa - Satgas TMMD ke-105 Kodim 1509/Labuha menggelar kegiatan nonton bareng film perjuangan bertempat di syahbandar area Ds. Saketa Kec. Gane Barat, Jumat (26/7/2019).

Kegiatan nonton bareng mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat ditandai dengan  banyaknya masyatakat yang hadir, dalam nobar tersebut diputar film-film perjuangan seperti merah putih memanggil. Meskipun dalam tempat sederhana namun tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk bersama-sama hadir dalam nobar tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD Letkol Inf Imam Khanafi menyampaikan bahwa kegiatan nobar tersebut merupakan ....

Selanjutnya >

KM PERINTIS SALURKAN 10 TON BANTUAN KE 20 DESA DI HALMAHERA SELATAN

Sabtu , 27 Juli 2019

Saketa - Dalam rangka mendistribusikan logistik hingga ke Desa-Desa terdampak bencana sebanyak 10 Ton logistik dengan sasaran 20 Desa di sepanjang pesisir Halmahera Selatan.

Kapal yang mengangkut logistik campuran baik berupa beras, makanan siap saji, terpal, kelambu serta bantuan logistik lainnya dengan dipimpin oleh Perwira pengawas Letda Arh Sugeng Rahayudi, proses embarkasi logistik yang memakan waktu hingga pukul 03 pagi tersebut dilaksanakan personel Satgas yang terdiri dari TNI, Polri dan Menwa kemudian sekira pukul 7 pagi kapal diberangkatkan dengan tujuan desa-desa disepanjang pesisir Halmahera Selatan yang diperkirakan me ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 72   < 1 2 3 4 5 >  Last