|

SAMBUT HUT KE-14, RINDAM XVI/PATTIMURA GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Selasa , 30 Juli 2019

Ambon, (30/07) - Dalam rangka menyambut HUT ke-14 Resimen Induk Kodam (Rindam) XVI/Pattimura pada tanggal 2 Agustus mendatang, Rindam melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di Aula Ahmad Yani Mako Rindam XVI/Pattimura.

Selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-14 Rindam XVI/Pattimura, kegiatan donor darah ini memiliki tujuan utama yaitu untuk membantu sesama manusia, khususnya masyarakat yang  membutuhkan bantuan darah. Dari pelaksanaan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Prov Maluku  tersebut  melibatkan 123 peserta donor dengan 120 Prajurit  Rindam dan 13 orang ibu Persit.

Kegiatan d ....

Selanjutnya >

SATGAS GULBENCAL SECARA RESMI SERAHKAN KODAL KEPADA PEMERINTAH DAERAH HALSEL

Selasa , 30 Juli 2019

Saketa (28/07). Seiring dengan berakhirnya masa tanggap darurat bencana alam di Halmahera Selatan, Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Alam secara resmi menyerahkan komando dan pengendalian tahap transisi dan rehabilitasi rekonstruksi kepada Pemerintah Daerah Halmahera Selatan.

Serah terima Kodal yang dilaksanakan di Gedung SD Impres 101 Saketa yang dihadiri Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., PJ. Sekda Prov malut Bambang Hermawan, SE., M.Si, Pa Ahli Kodam Kolonel Inf Tyas K, LO BNPB Kolonel Inf Putra Widiastawa, Mewakili Kapolda Malut Kaden Brimob AKBP Johan ....

Selanjutnya >

GUBERNUR MALUT UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA SATGAS GULBENCAL

Selasa , 30 Juli 2019

Saketa (28/07). Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc mewakili seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya Halmahera Selatan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Alam.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur kepada Dansatgas Gulben Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P, M.M., sesaat tiba di Posko Gulben di Desa Saketa Kec. Gane Barat Halmahera Selatan. Ketika berdialog dengan Dansatgas, Gubernur mengucapkan atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Maluku Utara mengucapkan terimakasih atas upaya yang luar biasa dan respon cepat sehingga penangana ....

Selanjutnya >

MENGAKHIRI TUGAS, SATGAS GULBENCAL LAKUKAN SOSIALISASI MITIGASI DAN FOTO UDARA

Selasa , 30 Juli 2019

Halsel (28/07). Sebelum mengakhiri masa tugasnya sesuai dengan penetapan masa tanggap darurat selama 14 hari, Satgas Gulbencal lakukan sosialisasi mitigasi dan pemotretan udara daerah-daerah terdampak bencana.

Tim yang terdiri dari Perwira Liaison Officer (LO) BNPB Kolonel Inf Putra Widiastawa bersama Kasiter Letkol Inf La Ode M Sabarudin serta 2 personel Penrem menggunakan helikopter IC-155 Dolphine melakukan penyusuran desa-desa di sepanjang Pulau Halmahera bagian selatan. Kegiatan pemetaan dan pemotretan melalui udara ini sebagai bentuk verifikasi dan validasi data yang telah diterima sekaligus dokumentasi dalam rangka mengakhir ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 72   < 1 2 3 4 >  Last