|

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XVI/PATTIMURA KE WILAYAH SBB DAN MALTENG

Rabu , 31 Juli 2019

Ambon, (31/07) Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq dengan didampingi Asops  Kolonel Inf Epy Gustiawan dan Aster Kolonel Inf Ali Aminudin melaksanakan kunjungan kerja  ke wilayah Seram Bagian Barat dan Maluku Tengah dalam rangka meninjau Kodim Persiapan dan mengunjungi langsung Komunitas Adat Terpencil (KAT) Mausu Ane yang beberapa waktu lalu terkena bencana kelaparan.

Pada Pukul 08.00 WIT, dengan menggunakan Helybell 412 EP-5181 TNI AD Pangdam beserta rombongan bertolak dari Rindam XVI/Pattimura dan tiba di SBB pukul 08.25 WIT. Setibanya di SBB, Pangdam beserta rombongan disambut oleh Forkopimda Kab SBB P ....

Selanjutnya >

BANTU KESULITAN RAKYAT, SATGAS YONIF RK 136/TS BERSAMA MASYARAKAT GOTONG ROYONG BANGUN MUSHOLLA DI SAWATELU

Rabu , 31 Juli 2019

Maluku, --Dikarenakan proses pembangunannya yang sempat terhenti, Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS bersama masyarakat bergotong royong membangun Musholla Sawatelu yang terletak di Dusun Sawatelu, Desa Morella, Kec. Leihitu, Kab. Maluku Tengah (Minggu, 28/Juli/2019).  
 
Kegiatan ini digagas oleh salah satu warga  Desa Morella yang kebetulan juga merupakan tokoh agama setempat yaitu Bapak Haji Ibrahim. Belaiu menuturkan terdapat satu musholla di Dusun Sawatelu yang terhenti pengerjaannya, sehingga mereka membutuhkan bantuan bapak-bapak TNI.

.“Berdasarkan  informasi yang ada kami ....

Selanjutnya >

KEMHAN RI KANWIL PROVINSI MALUKU UTARA SELENGGARAKAN LOMBA PARADE CINTA TANAH AIR

Rabu , 31 Juli 2019

Tobelo - Kementerian Pertahanan RI Kantor Wilayah Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan Lomba Parade Cinta Tanah Air tahun 2019. Lomba Parade Cinta Tanah Air tingkat Perguruan Tinggi dan SLTA/Sederajat, dilaksanakan di aula Kodim 1508/Tbl Jln. Kawasan Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Selasa (30/07/19).

Lomba PCT tahun 2019 ini mengusung tema "Mewujudkan Semangat Generasi Muda Yang Cinta Tanah Air Dan Bela Negara Sebagai Dasar Penggerak Industri Kreatif". 

Dalam sambutannya Plt. Ka Kanwil Kemhan Prov. Maluku Utara Kolonel Mar Rahmat Djunaidi mengatakan, kegiatan ini di maksudkan untuk m ....

Selanjutnya >

BABINSA BULA AIR MELAKSANAKAN KARYA BAKTI, MEMBANTU WARGA PENGECORAN JALAN SETAPAK

Rabu , 31 Juli 2019

Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Serka Dial Aldryan, Babinsa Desa Bula Air, Kodim 1502/ Masohi dengan anggota yang lain bersama perangkat Desa dan warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak bersama masyarakat di Desa Bula Air, Kec. Bula, Kab. SBT, Selasa (30/7/2019).

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI ter ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 72   1 2 3 >  Last