|

SATGAS TMMD SEGERA RAMPUNGKAN PEKERJAAN FISIK

Senin , 30 Juli 2018

Malteng. Demi mancapai hasil yang maksimal untuk masyarakat, sesuai dengan rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 102 Kodim 1502/Masohi Terus digenjot. Minggu (29/7).

Dengan sasaran pembangunan Talud Sepanjang 100 Meter di Desa Saunolu yang melibatkan satgas TMMD dan Masyarakat desa dengan presentasi pembangunan sudah mencapai 80 %.

Pembuatan talud yang saat ini di kerjakan sudah sampai pada tahap plaster dinding tembok talud. Talud yang dibuat nantinya sebagai penahan air dan tanah apabila sewaktu-waktu terjadi banjir dan longsong.

Lebih lanjut untuk sasaran di keempat desa tempat pelaksanaan kegiatan ....

Selanjutnya >

MENGINTIP KEGIATAN DI CAMP PENAMPUNGAN SUKU MAUSU ANE

Minggu , 29 Juli 2018

Ambon (29/07) Dusun Siahari, Desa Morokay, Kecamatan Seram Utara Timur, Kabupaten Malteng, merupakan tempat dimana camp penampungan Suku Mausu Ane, suku pedalaman Hutan Seram berada. Camp penampungan yang didirikan oleh Kodam XVI/Pattimura tersebut menampung sekitar 113 jiwa dari 170 jiwa baik Dewasa, anak-anak bahkan lansia. Saat ini bertambah 1 kk menjadi 116 jiwa.

Pagi ini Satgas Penanggulangan Bencana Suku Mausu Ane dengan didampingi anggota persit Kodim 1502/Masohi, membagikan sejumlah pakaian, alat mandi, alat belajar dan selimut kepada masyarakat Suku Mausu Ane. Puluhan anak tertawa gembira saat mereka mendapatkan sejumlah p ....

Selanjutnya >

PECUT SEMANGAT ATLETNYA, PANGDAM KUNJUNGI AKMIL MAGELANG

Minggu , 29 Juli 2018

Magelang (29/07) Ajang olahraga tahunan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat,  Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (PORAD) 2018 saat ini sedang berlangsung di Akmil, Magelang.

Tentunya kesiapan dan semangat yang tinggi para atlet yang akan berlaga di PORAD pun merupakan penentu keberhasilan dalam meraih prestasi. Untuk menumbuhkan semangat para atlet yang mewakili Kontingen Kodam XVI/Pattimura, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto mengunjungi Akmil Magelang dengan didampingi sejumlah pejabat utama Kodam XVI/Pattimura.

Dalam kunjungannya, Pangdam memotivasi para atlet yang sedang mengikuti perlombaan untuk t ....

Selanjutnya >

BANTUAN KEMANUSIAAN BAGI SUKU MAUSU ANE TIBA DAN DIBAGIKAN

Minggu , 29 Juli 2018

Bantuan kemanusiaan Mabes TNI  bagi Suku Mausu Ane kini sudah didistribusikan ke warga Suku Mausu Ane yang berada di Camp Penampungan yang berada di Dusun Siahari, Desa Morokay, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah pada Minggu (29/07).

Bantuan berupa bahan makanan, obat-obatan, tenda dll, sebagian sudah didistribusikan dan diserahkan langsung oleh Dansatgas Penanggulangan Bencana Suku Mausu Ane (Paban V Ster Mabes TNI) Kolonel Inf Farid kepada perwakilan warga suku Mausu Ane atas nama Yanatoto boiratan (40 tahun) dan  Raja Maneo 43 Bapak Nikolas Boiratan.

Sesuai laporan dari tim yang mendistri ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 102   < 1 2 3 4 >  Last