|

MABES TNI KIRIM BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK WARGA SUKU MAUSU ANE

Sabtu , 28 Juli 2018

Ambon, (28/07) Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) mengirimkan bantuan kemanusiaan dalam rangka menanggulangi bencana kelaparan yang melanda suku Mausu Ane di Kab. Maluku Tengah Provinsi Maluku.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Puspen TNI Jakarta, Mabes TNI pagi ini memberangkatkan 16 personil yang tergabung dalam tim Tanggap Darurat Kelaparan yang akan dipimpin oleh Paban V/Bhakti Ster TNI Kolonel Inf Farid M.

Dengan menggunakan pesawat Hercules diperkirakan tim akan tiba di Ambon pukul 17.00 WIT dengan membawa bantuan kemanusiaan berupa beberapa set tenda serba guna peralatan dapur lapangan, alat ....

Selanjutnya >

PERJUANGAN KODAM XVI/PATTIMURA MEMBUJUK SUKU MAUSU ANE AGAR MAU DIRELOKASI

Jumat , 27 Juli 2018

Masohi (27/07) Dandim 1502/masohi selaku Komandan Satgas Penanggulangan Bencana Suku Mausu Ane, Letkol Inf Hari Sandhi menuturkan pihaknya telah berhasil membujuk sebanyak 113 orang dari 170 orang masyarakat suku tersebut dan kemungkinan akan terus bertambah untuk mau di relokasi.

Satgas Satgas Penanggulangan Bencana Suku Mausu Ane  ini rencananya akan merelokasi ratusan warga suku Mausu Ane yang mendiami pedalaman Pulau Seram di wilayah pegunungan Morkele ketempat yang lebih aman dan mudah untuk dijangkau.

Rencana relokasi ratusan warga suku terasing itu telah disampaikan kepada Kepala Desa (Raja) Maneo untuk disampai ....

Selanjutnya >

TMMD MULAI KERJAKAN SASARAN FISIK

Jumat , 27 Juli 2018

Tujuh Belas hari sejak pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi berjalan dengan lancar ditandai dengan beberapa pembangunan sebagai  sasaran fisik TMMD kali ini, Jum'at (27/7).

TMMD ke-102 yang berlangsung di Kabupaten Maluku Tengah mulai tampak hasilnya. Dengan pengarahan Personel TNI 118 orang, Polri 10 orang, Pemda Malteng 16 orang, FKPPI 6 orang dan 125 masyarakat setepat yang ikut berparti membatu kegiatan pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar. Beberapa desa yang yang berada di Kecamatan Tehoru, Kabupaten Malteng.

Menurut Pasiter Kodim 1502/Masohi L ....

Selanjutnya >

ANGGOTA PERSIT KCK PD XVI/PATTIMURA BERKESEMPATAN MENYELAM MEMBAWA OBOR ASIAN GAMES 2018 DI PULAU PIAYNEMO

Jumat , 27 Juli 2018

Raja Ampat (27/07) Salah Satu anggota Persit KCK PD XVI/Pattimura Berkesempatan menyelam membawa Obor Asian Games 2018 di Pulau Piaynemo, Rja  dialah ibu Mira Yosephine istri dari dari Danyon RK 732/Banau Letkol Inf Raymond Sitanggang.

API obor Asian Games 2018 dibawa berenang dan menyelam di salah satu objek wisata ternama di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, yakni Pulau Piaynemo, dalam rangkaian kegiatan Kirab Obor Asian Games 2018.

Api obor yang ada dalam wadah khusus dibawa berenang oleh tujuh prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang diikuti pula oleh Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sekaligu ....

Selanjutnya >
Showing 13 to 16 of 102  First  < 2 3 4 5 6 >  Last