Kekayaan Jiwa Menjadi Perekat Bangsa - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

SATGAS PAMRAHWAN MALUKU YONIF RK 732/BANAU, TERTIBKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

Selasa , 30 Juni 2020

Piru, SBB, (28/06)  Pandemi Covid 19 masih terasa, walupun kabar sudah semakin simpang siur, namun hal tersebut adalah musuh yang tidak kasat mata. Kedisiplinan tetap harus dilaksanakan demi keselamatan kita semua. Salah satu upayanya adalah turun langsung ke lapangan seperti yang dilaksanakan personil Koki SSK II, Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau, Kolakops Korem 151/Binaiya, dalam rangka penertiban dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari, sepanjang pelaksanaan Satgas ini dan dibantu petugas serta relawan Covid-19 dil wilayah Piru. Hal ini dirasa perlu karena, akhir- ....

Selanjutnya >

SATGAS PAMRAHWAN YONIF RK 732/BANAUTANAMKAN GEMAR MENGAJI SEJAK USIA DINI KEPADA ANAK-ANAK

Selasa , 30 Juni 2020

Pelauw, (28/06) Kebutuhan hidup akan rohani harus selalu terpenuhi, tidak terkecuali dengan mengenal maupun memperdalam ilmu agama. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh Pos Pelauw, SSK III, Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151/Binaiya, dengan rutin mengajarkan hal tersebut kepada anak-anak di wilayah Negeri Pelauw.

“Anak-anak datang dengan sendirinya ke Pos kami dan meminta untuk di ajari mengaji, akhirnya sampai sekarang makin ramai anak-anak yang belajar di Pos kami. Orang tua juga merasa tenang karena anak-anaknya belajar ke arah positif”, ungkap Pratu Mizwar, anggota Pos Pelauw SSK II ....

Selanjutnya >

DIALOG INTERAKTIF, DANREM 151/BINAIYA DENGAN RRI AMBON DALAM PENANGANAN COVID-19

Selasa , 30 Juni 2020

Dialog Interaktif adalah percakapan yang dilakukan di televisi atau radio yang dapat melibatkan pemirsa dan pendengar melalui telepon. Adapun nara sumber yang dipilih adalah orang yang menguasai informasi untuk disampaikan, sehingga masyarakat memperoleh edukasi secara langsung dari nara sumber. 

Dalam hal ini, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigadir Jenderal TNI Arnold A.P. Ritiauw, di dampingi Kasiter Korem 151/Binaiya, Letkol Inf Jocky Pesulima menggelar Acara dialog Aspirasi Maluku dalam Peran Korem 151/Binaiya di tengah Covid- 19, bersama RRI Ambon, bertempat di Kantor RRI Ambon Jl. Jend. A. Yani, Ke ....

Selanjutnya >

PEMBUKAAN TMMD KE-108 KODIM 1504/AMBON DENGAN CARA SIMBOLIS

Selasa , 30 Juni 2020

Danrem 151/Binaiya, (Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw) bersama Walikota Ambon (Bpk Richard Louhenapessy) membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1504/Ambon di Aula Kantor, Balai Kota, Jl. Sultan Hairun, Uritetu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Senin (30/6/2020). 

Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1504/Ambon ini mengangkat tema "TMMD Pengabdian Untuk Negeri" bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pedesaan dengan membangun berbagai sarana dan prasarana publik yang sangat diperlukan warga setempat.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 sesuai dengan jadwal mulai digel ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 89   < 1 2 3 4 >  Last