|

PANGDAM XVI/PATTIMURA KUNJUNGAN KERJA KE MALUT

Jumat , 28 Juni 2019

Ternate (27/06), Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Maluku Utara.

Pangdam yang didampingi Asisten Intelijen Kolonel Inf R Suranto, Asisten Operasi Kolonel Inf Epy Gustiawan tiba di Bandara Sultan Babullah disambut oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, Para Dandim, Kabalak, ketua Persit KCK Koorcab Rem 152. Pangdam dijadwalkan akan melaksanakan beberapa agenda serta ke wilayah Morotai Maluku Utara guna mengecek Pos Satgas Pengamanan Daerah Rawan Maluku Utara.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor I ....

Selanjutnya >

GANDENG PUSKESMAS DAN BABINSA, SATGAS YONIF RK 136/TS BERIKAN LAYANAN KESEHATAN DI DUSUN EKANO

Kamis , 27 Juni 2019

Maluku - Jauh dari Kota dan terbatasnya fasilitas kesehatan serta Infrastruktur yang ada, Satgas Yonif RK 136/TS bersama Puskesmas dan Babinsa Tehoru berikan layanan kesehatan bagi warga Dusun Ekano (Selasa, 25/Juni/2019).

Dusun Ekano merupakan Dusun kecil yang terletak di Kec. Tehoru, Kab. Maluku Tengah, Prop. Maluku. Dusun tersebut hanya memiliki 70 jiwa penduduk yang dipimpin oleh seorang Kepala Suku.

"Di Dusun tersebut tidak ada fasilitas kesehatannya, sehingga hal itulah yang menumbuhkan niat kami untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga di Dusun Ekano" ucap Danpos Tehoru Letda Inf M. P. Manalu.

< ....
Selanjutnya >

PANGDAM PATTIMURA HADIRI HALAL BIHALAL 1440 H/2019 M, PEMERINTAH PROVINSI MALUKU

Rabu , 26 Juni 2019

Ambon – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq menghadiri kegiatan Halal Bihalal 1440 H/2019 M yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Maluku Bersama Forkopimda Provinsi Maluku bertempat di Islamic center, Waihong, kec. Nusaniwe Kota Ambon. 

Kegiatan yang mengusung tema "Merajut Kebersamaan Dalam Mewujudkan Maluku Yang Terkelola Secara Jujur, Bersih, Melayani dan Terjamin Dalam Kesejahteraan Serta Berdaulat Atas Gugusan Kepulauan" tersebut dibuka oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail.

Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dalam sambutannya mengatakan, tak terasa Idul Fitri 1440 ....

Selanjutnya >

TNI-POLRI-PEMPROV. MALUKU RENANG BERSAMA LINTASI TELUK AMBON

Rabu , 26 Juni 2019

Ambon - Dalam rangka membangun sinergitas, Ratusan aparat TNI-Polri-Pemprov Maluku melaksanakan olahraga bersama renang di Teluk Ambon, Maluku yang berjarak kurang lebih 1,4 Kilometer, pada Rabu (26/6/2019). 

Sinergitas aparatur negara sangat diperlukan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), TNI-Polri-Pemprov Maluku terus membangun sinergitas dan merekatkan tali silaturahim.

Banyak kegiatan yang telah dilakukan guna membangun dan mempererat sinergitas, mulai dari pengamanan bersama, patroli, bersepeda atau Gowes, Baksos hingga kegiatan penghijauan dan pembersihan pantai.

Sebelum melak ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 29   < 1 2 3 4 >  Last