|

SILATURAHMI DAN SAFARI RAMADHAN PANGLIMA TNI DI KOTA AMBON

Kamis , 30 Juni 2016

Ambon, (30/06). Panglima TNI diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Dr. Didit Herdiawan mengunjungi kota Ambon dalam rangka Silaturahmi dan Safari Ramadhan bersama keluarga Besar TNI, Polri, Masyarakat dan anak yatim piatu di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya serta pemberian tali asih kepada 1000 anak yatim, bertempat di Masjid Raya Alfatah, Kota Ambon pada Minggu, 30 juni 2016.

 

Dalam kegiatan tersebut Panglima TNI berhalangan hadir karena ada tugas kenegaraan yang tidak bisa ditinggalkan, namun beliau mengutus pejabat TNI bintang 3, dua orang dan bintang 2, tiga orang untuk menghadiri kegiatan S ....

Selanjutnya >

GLADI POSKO I KODIM 1505/TIDORE DIBUKA

Kamis , 30 Juni 2016

Ternate (28/06), Kegiatan Gladi Posko I Kodim 1505/Tidore yang diselenggarakan oleh Staf Operasi Korem 152/Babullah  akan berlangsung selama 3 hari kedepan berlokasi di Makodim 1505/Tidore.

Kegiatan Gladi Posko I sendiri merupakan bentuk latihan simulasi posko dimana Kodim 1505/Tidore dikondisikan sebagai Posko kegiatan penanggulangan bencana alam banjir bandang yang dikarenakan meluapnya sungai lola, dalam latihan tersebut telah dirancang sekenario sedemikian rupa sehingga pelaksanaan Gladi Posko sendiri mengalir seolah-oleh tengah terjadi bencana.

Kegiatan mulai dari pemberian Taklimat oleh Dandim 1505/Tidore kepada ....

Selanjutnya >

DILMIL III-18 GELAR SIDANG PRAJURIT BERMASALAH

Senin , 27 Juni 2016

Ternate,(24/06).Pengadilan Militer III-18 Ambon menggelar sidang putusan terhadap 10 kasus yang menjerat  12 Prajurit TNI satuan Jajaran Korem 152/Babullah bertempat di Pengadilan Negeri Ternate Kel. Stadion Ternate Tengah.
 
Sidang yang dipimpin Hakim Ketua Letkol Chk B. Indrawan, S.H., Hakim Anggota 1 Mayor Chk Asmawi, SH, Hakim Anggota 2 Mayor Sus Mustofa, SH, Oditur Letkol Laut Ridho Sihombing, SH, MH, Panitera Lettu Chk Thamrin Ali, SH. Menggelar sidang terhadap 10 kasus yang menjerat 12 Prajurit dengan kasus berbeda diantaranya Penganiayaan, Pencurian, Disersi dan Asusila, dari ke 12 terdakwa tersebut 5 Terdakwa ....

Selanjutnya >

SATGAS YON ARMED 12/KOSTRAD AMANKAN 7 KARUNG MIRAS JENIS CAP TIKUS

Senin , 27 Juni 2016

Dumdum (26/06), Personel Satgas Yon Armed 12/Kostrad berhasil mengamankan 7 Karung berisi minuman keras jenis cap tikus yang disamarkan dibawah tumpukan pisang dan dimuat dalam sebuah truck yang dikemudikan oleh Sdr. Hadyan Litimi (20 Thn) warga Popilo Halut, saat melintasi wilayah Dumdum.

Penangkapan berawal saat 3 anggota Satgas Sertu Iswahyudi, Sertu Lukan dan Praka Manto tengah melaksanakan dinas jaga malam, sekitar pukul 04.50 Wit melihat 1 unit mobil Truck yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tobelo. Melihat hal tersebut Sertu Iswahyudi memerintahkan Praka Manto menghentikan kendaraan tersebut untuk menegur agar tida ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 52   1 2 3 >  Last