PEDULI LINGKUNGAN, PANGDAM XVI/PATTIMURA HADIRI PENANAMAN POHON DI UNPATTI - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

BRIGJEN TNI GABRIEL LEMA JABAT KASDAM XVI/PATTIMURA

Jumat , 15 Mei 2020

Ambon - Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq memimpin upacara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Wewenang Jabatan Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, bertempat di ruang Loby Makodam XVI/Pattimura Jln Makodam Kelurahan Uritetu Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jumat (15/05/2020).

Jabatan Kasdam XVI/Pattimura resmi diserahkan oleh Pangdam XVI/Pattimura kepada Brigjen TNI Gabriel Lema, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 033/WP (Tanjung Pinang) Kodam I/Bukit Barisan. Sedangkan Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P. telah menduduki jabatan baru sebagai Perwira Ahli Tingkat II Kasad Bidang Kamteror.  ....

Selanjutnya >

BERTEPATAN DENGAN HUT KODAM XVI/PATTIMURA, TNI-POLRI SALURKAN SEMBAKO

Jumat , 15 Mei 2020

Ambon-Kodam XVI/Pattimura bersama Polda Maluku menggelar pembagian sembako yang bertepatan dengan HUT Kodam XVI/Pattimura ke-21 dalam rangka Bakti Sosial TNI/Polri Untuk Maluku, bertempat di halaman Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Jumat (15/05/2020).

Pelepasan secara simbolis paket sembako  ini dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI AD Marga Taufiq dan Kapolda Maluku, Irjen Baharudin Djafar yang kemudian dibagikan oleh Para Babinsa Kodam XVI/Pattimura dan Babinkambtimas Polda Maluku.

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan ....

Selanjutnya >

BABINSA HADIR DALAM PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DI DESA KARANG JAYA

Rabu , 13 Mei 2020

Babinsa Desa Karang Jaya, Serda Ardi Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai  (BLT), kepada warga yang kurang mampu yang bertempat di Balai Desa Karang Jaya, Kec. Namlea Kab Buru, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan pemberian BLT yang bersumber dari Kementrian Sosial RI bekerja sama degan PT. Pos Indonesia dan Bank BRI, serta Bank BNI kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 600.000,- per orang.

Serda Ardi menerangkan, pembagian BLT tersebut yang di laksanakan di balai Desa Karang Jaya kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebara ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA BERSAMA POLDA DAN PEMPROV MALUKU BAHAS PSBB MELALUI TFG

Rabu , 13 Mei 2020

Ambon. Kodam XVI/Pattimura bersama Polda Maluku dan Pemprov Maluku melaksanakan  kegiatan TFG (Tactical Floor Game) menuju Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dalam rangka Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 bertempat di Aula Slamet Riyadi Makorem 151 Binaiya, Rabu (13/05/20).

Dalam kesempatan itu, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon, Syarif Hadler mengatakan maksud dan tujuan PSBB untuk menguji tugas dan pembatasan kegiatan tertentu penduduk dalam suatu wilayah yang diduga terinfeksi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sedemikian rupa untuk mencegah kemungkinan penyebaran Coronavirus Disease ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 16   < 1 2 3 4 >