PEDULI LINGKUNGAN, PANGDAM XVI/PATTIMURA HADIRI PENANAMAN POHON DI UNPATTI - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

GELAR BAKTI SOSIAL, RINDAM PATTIMURA BIKIN TERSENYUM RATUSAN LANSIA DAN MASYARAKAT KURANG MAMPU

Selasa , 12 Mei 2020

“Saya minta terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI dan ibu-ibu karena telah membantu saya dan cucu-cucu saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih”, ungkap Hetreda Soplanit (64), Ibu Rumah tangga, warga Desa Suli, Kec Salahutu, Kab Malteng.

Tampak tangis haru dan senyum bahagia tersirat di muka lansia tersebut saat disambangi oleh Danrindam XVI/Pattimura, Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P beserta rombongan yang memberikan langsung bantuan sembako pada kegiatan bakti sosial Rindam XVI/Pattimura,   Desa Suli, Kec Salahutu, Kab Malteng, Senin, (11/05/2020). Kegiatan baksos di ....

Selanjutnya >

SAMBUT RAMADHAN, KODIM 1504/AMBON GELAR KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Jumat , 08 Mei 2020

Ambon-Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ditengah kondisi mewabahnya Covid-19, Kodim 1504/Ambon mengadakan bakti sosial  dengan membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu seperti tukang ojek dan tukang becak di sekitar wilayah kota Ambon, pada Jumat (08/05/20).

Dandim 1504/Ambon, Kolenel Kav Cecep.Tendi.Sutandi, SH mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan hari ini jumat (8/5) yakni dengan membagikan bantuan sembako gratis dan sasaranya adalah tukang becak dan tukang ojek,yang sering beroperasi di Kota Ambon.
 
“Paket sembako yang kita ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA BERBAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN

Selasa , 05 Mei 2020

Ambon. Ditengah mewabahnya Pandemi Virus Covid-19, Prajurit Kodam XVI/Pattimura untuk kesekian kalinya kembali membagikan ratusan makanan dan takjil secara gratis, bertempat di Pos Waringin, RT 001 RW 03 Kel. Wainitu, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (05/05/20).

Masyarakat yang menjadi sasaran untuk pembagian takjil antara lain tukang ojek, tukang becak, sopir angkot dan warga sekitar, dalam rangka bakti sosial Kodam XVI/Patimura, dengan tema '”Ale Rasa Beta Rasa”.

Di bulan Ramadhan yang identik dengan momen kebersamaan dan berbagi, Kodam XVI/Pattimura melalui seluruh jajarannya hingga tingkat bawah seperti ....

Selanjutnya >

BERBAGI BERKAH DI BULAN RAMADHAN, PRAJURIT KODAM PATTIMURA BAGI TAKJIL GRATIS

Senin , 04 Mei 2020

Ambon (04/05/2020) -Bulan Suci Ramadhan, Bulan penuh rahmat dan ampunan, meskipun sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat Pandemi Virus Covid-19, Prajurit Kodam XVI/Pattimura tetap semangat membagikan ratusan makanan dan minuman takjil berbuka puasa kepada Tukang becak, Tukang ojek, Sopir Angkot dan Masyarakat yg melintas serta yang sementara menjalankan Ibadah Puasa.

Masyarakat yang menjadi sasaran untuk pembagian takjil adalah para pekerja yang terpaksa harus bekerja di tengah situasi PSBB dan pendapatanya berkurang. Adapun untuk lokasi Bakti sosial yang bertajuk “ Ale Rasa Beta Rasa” ini yaitu di depan per ....

Selanjutnya >
Showing 13 to 16 of 16  First  < 2 3 4