PEDULI LINGKUNGAN, PANGDAM XVI/PATTIMURA HADIRI PENANAMAN POHON DI UNPATTI - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

MENTERI PERTANIAN RI MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KOTA AMBON

Jumat , 29 Mei 2020

Ambon - Menteri Pertanian RI, Bapak Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H beserta Rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kota Ambon Provinsi Maluku setelah melaksanakan kunjungan kerjanya di Kota Kupang.

Dengan menggunakan pesawat khusus Type EMB135 No registrasi T7-JCI Capten Pilot Olav Fredick W, Menteri Pertanian RI, Bapak Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H beserta Rombongan pada Pukul 17.05 WIT tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Desa Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Provinsi Maluku, pada Jumat (29/05/2020).

Menteri Pertanian RI, Bapak Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H disambut langsung oleh ....

Selanjutnya >

PETUGAS GABUNGAN TNI-POLRI SOSIALISASI DAN EDUKASI MENGENAI ERA NEW NORMAL KEPADA MASYARAKAT

Jumat , 29 Mei 2020

Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kota Masohi telah dilaksanakan kegiatan Patroli Aman Nusa II Gabungan Koramil 1502-02/Amahai bersama Polsek Kota Masohi dalam rangka Sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan era New Normal dalam masa pandemi wabah Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kota Masohi, Jum'at (29/5/2020).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan berupa pengawasan pendisiplinan cegah Covid-19 pada tempat keramaian dalam rangka sosialisasi dan edukasi New Normal Wilayah yang bertempat di Pasar Binaya Kelurahan Namaelo Kecamatan Kota Masohi dan Terminal Binaya Kelurahan Namaelo Kecamatan Kota Masohi.

Dalam k ....

Selanjutnya >

RIBUAN SET MATERIIL KESEHATAN BANTUAN KASAD TIBA DI AMBON

Kamis , 28 Mei 2020

Sebanyak 12 Koli (3050) dukungan material kesehatan tiba di Ambon pada Kamis (28/5/2020). Bantuan tersebut tiba di Lanud Pattimura Ambon sekira pukul 08.00 WIT dengan menggunakan Cargo Pesawat Komersil Garuda.

"Hari ini Materiil Kesehatan (Matkes) dari gudang Pusat I Puskesad Jakarta tiba di Ambon, 12 Koli, tentunya suatu progam percepatan dengan media udara sore ini datang dengan Pesawat, berdasarkan surat Kapuskesad No.B/V/2020”, ujar Kapendam.

Bantuan yang kelima kalinya diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, diterima oleh Pabandamin Bekang Kapten Cba W.Mulyono mewakili Aslog Ka ....

Selanjutnya >

SATGAS BANAU KEMBALI BERHASIL AMANKAN 2 PUCUK SENPI RAKITAN

Senin , 25 Mei 2020

Satgas Pam Rahwan Maluku Yonif Raider Khusus 732/Banau kembali memperoleh 2 pucuk senjata api rakitan yang diserahkan oleh warga Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (identitas dirahasiakan) secara sadar dan sukarela , pada Senin (25/05/2020).
.
Perolehan senjata tersebut merupakan hasil dari pendekatan secara persuasif dari anggota Yonif Raider Khusus 732/Banau terhadap masyarakat binaan sekitarnya. Sehingga masyarakat dengan sadar menyerahkan senjata api yang mereka simpan. Masyarakat sadar bahwa menyimpan senjata api merupakan tindakan yang melanggar hukum dan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah Maluku mereka dengan sa ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 16   1 2 3 >  Last