|

SATGAS TMMD KE-101 KODIM 1507/SAUMLAKI RESMI DITUTUP

Jumat , 04 Mei 2018

Program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 1507/Saumlaki yang di pusatkan di Desa Wermatang, Desa Marantutul, Desa Batu Putih, Kecamatan Wermakitan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MBT) akhirnya resmi ditutup melalui Upacara penutupan, Kamis (03/05).
 
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono.
 
Dalam sambutannya Kasdam menyampaikan terima kasih kepada seluruh 300 personel Satgas TMMD  dan 150 pendukung masyarakat telah berkerja sama dalam satgas TMMD dengan penuh semangat dan disiplin yang tinggi, sehingga seluruh rangkai ....

Selanjutnya >

DANDIM 1506/NAMLEA DAMPINGI PETANI PANEN PADI

Rabu , 02 Mei 2018

Komandan Kodim (Dandim) 1506/Namlea Letkol Inf Syarifuddin, S Ag. bersama kelompok tani dan masyarakat melakukan panen raya padi pada lahan persawahan seluas 4 Hektar di Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Selasa (01/05).
 
Panen raya ini juga dihadiri oleh Kepala  Dinas Pertanian Kab. Buru dan Gapoktan Waeyapo.
 
Dalam Panen padi tersebut diperkirakan dapat menghasilkan 3 ton padi/hektar. Keberhasilan panen padi ini tidak lepas dari peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 1506/Namlea bekerjasama dengan masyarakat.
 
Dalam memberikan pendampingan terhadap kelompok tani,  D ....

Selanjutnya >

DANREM KUNKER KE SULA PASTIKAN KESIAPAN PENUTUPAN TMMD

Rabu , 02 Mei 2018

Sanana - Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M. didampingi Pabandya Sterdam XVI/Ptm Letkol Inf Fetmazaldi, Kasiter Korem Mayor Caj Waskito melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa (01/05). 

Dengan menumpang penerbangan komersil rombongan mendarat di Bandara Emalamo Sanana dan disambut oleh Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kab. Sula, Dandim 1509/Labuha, Kapolres Sula, Pimpinan SKPD Kab. Sula. Danrem dan rombongan kemudian bertolak menuju Istana Daerah dan disambut oleh Bupati Kab. Sula Hendrata Thes, dalam kunjungan tersebut berlangsung kegiatan ramah tamah pejabat Forkopimda serta dij ....

Selanjutnya >

KODAM PATTIMURA GELAR DONOR DARAH

Rabu , 02 Mei 2018

Ambon, (02/05) - Dalam rangka menyambut  HUT Kodam XVI/Pattimura ke -19 TA.2018 yang jatuh pada tanggal 15 Mei mendatang, Kodam XVI/Pattimura beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di Aula Rumkit  Dr.J.A.Latumeten Ambon.

Amanat Pangdam yang dibacakan Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Tri Soewandono mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan dari bentuk kepedulian sosial TNI terhadap sesama tanpa melihat suku, agama, ras dan golongan. Kegiatan seperti ini sudah seringkali dilaksanakan oleh TNI khususnya Kodam XVI/Pattimura dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, ka ....

Selanjutnya >
Showing 41 to 44 of 44  First  < 9 10 11