|

TNI POLRI DAN MASYARAKAT KOMPAK BENAHI MASJID BAITURRAHMAN SIRISORI

Rabu , 09 Mei 2018

Sirisori - Pensatgasyonif r515 Masyarakat Negeri/Desa Sirisori Islam Kec. Saparua Tengah Kab. Maluku Tengah  kini boleh tersenyum lebar. Karena Masjid Baiturrahman sedang dibenahi Satgas Pamrahwan Maluku Yonif R 515 Kostrad bersama Polri dan warga setempat.

Masyarakat Negeri/Desa Sirisori Islam Kec. Saparua Tengah Kab. Maluku Tengah antusias dan menyambut gembira pembenahan fisik masjid oleh Pers Satgas Yonif R 515 Kostrad. Karena sarana ibadah yang layak sudah lama menjadi impian warga setempat. Proses rehab masjid kali ini adalah mempersiapkan bahwasanya Akan memasuki bulan Ramadhan.

“Masjid ini sudah lama berd ....

Selanjutnya >

BESINERGI GUNA MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN

Selasa , 08 Mei 2018

Maluku Tengah - Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah  dilaksnakan Pertemuan masyarakat terhadap Negeri Hitu dan Negeri Wakal Kabupaten Maluku Tengah dengan tema Bersinergi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang Aman, damai dan kondusif serta menangkal isu Sara dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Pilkada serentak 2018 di Aula Kantor Polres Pulau Ambon dan P.p Jl. Dr. Latumenten, No. 10, Kel Waihaong, Kecamatan, Nusaniwe, Kota Ambon, Senin (07/05).
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Maluku Tengah Bpk. Marlattu Leleurry
dengan a ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA DAN DINAS PERTANIAN PROVINSI MALUKU & MALUKU UTARA TANDATANGANI MOU TENTANG PROGRAM PERLUASAN SAWAH

Selasa , 08 Mei 2018
Ambon, (09/05) - Dinas Pertanian Maluku dan Maluku Utara mengandeng TNI-Angkatan Darat (Kodam XVI/Pattimura) untuk ikut menjaga ketahanan pangan,salah satunya dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) tentang Program Perluasan Sawah Tahun 2018 baik di wilayah Maluku dan Maluku Utara, yang digelar di Ruang Yudha Makodam XVI/Pattimura, Ambon.
 
Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto dalam amanatnya mengatakan, penandatanganan perjanjian kerja sama perluasan cetak sawah merupakan sarana dalam mewujudkan ketahanan pangan melalui  ....

HARU, WARGA DESA WAI IPA DAN UMALOYA BERAT LEPAS KEPERGIAN SATGAS TMMD

Jumat , 04 Mei 2018

Sanana - Dihari menjelang penutupan kegiatan TMMD ke-101 Kodim 1509/Labuha yang dipusatkan di Desa Umaloya dan Desa Wai Ipa, dilaksanakan penarikan dan konsolidasi pasukan ke Kotis TMMD, Rabu, (02/04).

Sontak hari itu menjadi hari terakhir mereka tinggal bersama, seolah berat melepas pergi satu persatu masyarakat mengantar anak asuhnya yang dijemput dengan kendaraan truck, bahkan sesekali nampak air mata  yang mendesak melewati kelopak mata mereka, hanya pelukan dan cium tangan menjadi tanda perpisahan seraya meninggalkan sejuta kenangan manis antara mereka yang telah tinggal selama 1 bulan lamanya. Setelah seluruh pasukan dit ....

Showing 37 to 40 of 44  First  < 8 9 10 11 >