|

PUSKOP KARTIKA PATTIMURA GELAR RAPAT ANGGOTA LUAR BIASA

Rabu , 31 Mei 2017

Ambon, (31/5)- Asisten Personel (Aspers) Kodam XVI/Pattimura Kolonel Inf Arief Gajah Mada membuka kegiatan Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Puskop Kartika Pattimura, dalam rangka Paparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum dan pemilihan Ketua Umum Puskop Kartika Pattimura,  yang dihadiri segenap Pengurus dan Badan Pemeriksa anggota yang terdiri dari 32 anggota dari para Ketua Primer Koperasi yang ada di jajaran Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya.

Tiga orang kandidat calon Ketua Umum Koperasi Kartika Pattimuran yang diajukan untuk mengikuti pemilihan antara lain Kolonel Inf Masduki. SE.M.SI, Letk ....

Selanjutnya >

PEMPROV MALUT GANDENG TNI-POLRI GELAR RAPAT ANTISIPASI ANCAMAN TERORISME/RADIKALISME

Selasa , 30 Mei 2017

Malut- Pemprov Malut bersama instansi TNI-Polri menggelar rapat kordinasi tertutup membahas masalah cara mengantisipasi Ancaman Terorisme/Radikalisme yang akhir-akhir ini terjadi di Marawi, PulauMindanau, Fhiliphina Selatan, bertempat di Aula Babullah Makorem 152/Bbl Jl. A.M. Kamarudin Kec. Ternate, Maluku Utara dan di ruang meeting Bupati Halmahera Utara, Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut).Kegiatan ini dilaksankaan secara serentak seperti rapat yang juga digelar di Ambon, pada Senin (19/05) kemarin.

Adapun hasil rapat yang digelar di dua tempat yakni di Ternate dan Tobelo adalah, perlunya upaya propaganda dan pengawasan agar ....

Selanjutnya >

TARIAN CAKALELE SAMBUT KUNJUNGAN DANREM 151/BINAIYA

Selasa , 30 Mei 2017

Masohi, Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru melaksanakan kunjungan resmi ke Yonif 731/Kabaresi, Senin 29 Mei 2017.

Dalam kunjungannya, Danrem disambut dengan tarian cakalele dan yel-yel anggota Yonif 731/Kabaresi. Selain itu Danrem menerima paparan dan memberi pengarahan kepada perwira dari Yonif 731/Kabaresi dan Kodim 1502/Masohi yang juga bergabung mengikuti pengarahan. Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Danrem kepada seluruh anggota Yonif dan Kodim baik Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS.  Dalam arahannya, Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota untuk memelihara dan meningkatkan kemanunggalan ....

Selanjutnya >

TNI-POLRI DAN PEMPROV MALUKU GELAR RAPAT PEMBERANTASAN TERORISME/RADIKALISME

Senin , 29 Mei 2017

Ambon,(29/05)-  Rapat Koordinasi tertutup digelar di Provinsi Maluku yang diikuti unsur Polri, TNI dan Muspida Pemprov Maluku membahas keterlibatan semua pihak dalam upaya memberantas terorisme  serta penanganannya kepada warga/lingkungan pasca kejadian ISIS di Marawi, Mindanao (Philipina Selatan) yang bernuansa terorisme/radikalisme.

Rapat koordinasi dilakukan di ruang rapat lantai VI Kantor Gubernur Maluku Jl.Pattimura No.1, Uriteru, Sirimau, Kota Ambon. Dalam rapat tersebut dibahas perlunya koordinasi kementerian dan lembaga untuk memahami anatomi terorisme di Indonesia dan kaitannya dengan masyarakat internasional.

Showing 1 to 4 of 52   1 2 3 >  Last