|

KODIM 1507/ SAUMLAKI SELENGGARAKAN PENGOBATAN MASSAL

Selasa , 31 Mei 2016

Ambon. Dalam rangka TMMD ke-96 Kodim 1507/Saumlaki menyelenggarakan kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan di Desa Bomaki pada Sabtu (28/5) kegiatan Non fisik itu dilaksanakan dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan TMMD yang diselenggarakan di wilayah Korem 151/Binaiya.

Lebih lanjut kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan kab .MTB dan didampingi oleh Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf Christian P. Sipahelut dan mendatangkan Para Medis dari TNI-AD, TNI-AL dan Dinas Kesehatan Kab. MTB.

Kegiatan ini mendapatkan atensi positif dari masyarakat  dengan Jumlah Pasien 150 orang antara lain penyakit Malaria, Gula ....

Selanjutnya >

TMMD KE-96 SUDAH MEMASUKI H+28

Selasa , 31 Mei 2016

Ambon. Dalam rangka pelaksanaan TMMD ke-96 Kodim 1507/Saumlaki sudah mencapai di penghujung hari yang direncanakan selama 30 hari sudah memasuki H+22 Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf Christian P.Sipahelut menyelenggarakan kegiatan  Olahraga Bersama Masyarakat penyerahan sarana kontak oleh dan satgas TMMD ke-96 kepada masyarakat Desa Bomaki pada Sabtu (28/5).
 
Kegiatan ini bertujuan untuk mengundang halayak seluruh masyarakat Saumlaki  agar selalu peduli akan olahraga karena kesehatan bermula karena orang rajin olah raga, pungkasnya. (Penrem151/Binaiya).

....
Selanjutnya >

70 MAHASISWA JADI KADER BELA NEGARA

Senin , 30 Mei 2016

Ambon, (30/05).   Danrindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Erwin Rustiawan membuka  upacara Penataran Kader Bela Negara Ta.2016, bertempat di Aula Mako Dodik Bela Negara, Liang.

Dalam sambutannya, Pangdam XVI/Pattimura yang dibacakan oleh Danrindam mengatakan, Seperti kita ketahui bersama, bahwa, Bela Negara adalah tekad, sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, rela berkorban demi menjamin kelang-sungan hidup bangsa dan negara.  Pembentukan kader Bela Negara dilaksanakan di 45 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia sebagai bentuk upaya persiapan sec ....

Selanjutnya >

PERSONEL KODAM XVI/PATTIMURA PERINGATI ISRA M I'RAJ TAHUN 2016

Senin , 30 Mei 2016

Ambon, (30/05).  Personel Kodam XVI/Pattimura peringati Isra Mi’raj bertempat di Masjid Al-Itihad, Belakang Kota. Sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Kelapa Pembinaan Mental (Kabintal) Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Czi Muslim Jaya mengatakan, Peristiwa Isra’ Mi’raj ini mengingatkan kepada kita tentang adanya perintah langsung dari Allah Subhanahu Wata’ala melalui Nabi Muhammad SAW agar umat Islam melakukan ibadah sholat sebanyak lima waktu sehari semalam yang menjadi tiangnya agama untuk senantiasa memantapkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu Wata’ala, yang kemudian diimplementasikan dalam pelaksanaa ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 70   1 2 3 >  Last