|

PEMDES SIMAU DIBANTU SATGAS SSK I YONIF RK 732/BANAU MEMPERBAIKI RUMAH YANG TIDAK LAYAK HUNI

Senin , 30 April 2018

Galela - Ibu Johra (70 thn) menangis haru ketika rumahnya di Desa Simau Kec. Galela Kab. Halut di rehab oleh anggota Satgas SSK I Yonif RK 732 Banau, Minggu (29/04). 

Ibu Johra adalah janda 10 org anak yang tinggal bersama salah satu anaknya di rumah tersebut. Untuk bertahan hidup sehari-harinya ibu Johra hanya mengandalkan hasil kebun yang ada di dekat rumahnya seperti pisang dan umbi-umbian, untuk anak Ibu Johra sendiri tidak memiliki pekerjaan yang tetap, dan di usianya yang sudah senja Ibu Johra sudah tidak mampu lagi melakukan aktivitas yang berat.

Kondisi rumah Ibu Johra sangat memprihatinkandan tidak layak huni, ....

Selanjutnya >

YONIF 734/ SNS MEWAKILI KODAM XVI/PATTIMURA DALAM LOMBA PLETON TONTANGKAS

Senin , 30 April 2018

Cipatat, (30/04) – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman bertindak sebagai Inspektur upacara dalam upacara pembukaan Lomba Peleton Tangkas sekaligus membuka secara resmi Lomba Peleton Tangkas Tahun 2018 bertempat di Lapangan Yudha Wastu Pramuka, Pusdikif Kodiklat TNI AD, Cipatat, Jawa Barat.

Kegiatan Pleton Tangkas tahun ini mengambil tema "Melalui Lomba Peleton Tangkas Kita Tingkatkan Kualitas Pembinaan Satuan TNI AD Untuk Mewujudkan Prajurit Yang Profesional, Handal, Berjiwa Ksatria Dan Bermoral".

Sambutan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono yang dibaca ....

Selanjutnya >

SELURUH SASARAN TMMD MASUK PADA TAHAP FINISHING

Sabtu , 28 April 2018
Sanana (27/04), Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 yang memasuki hari-hari terakhir nampaknya akan menyelesaikan seluruh target sasaran fisik maupun non fisik, pasalnya berdasarkan pantauan media ini nampak seluruh sasaran sudah pada tahap finishing sehingga dapat dipersentasikan pada 90 s.d 95 % pengerjaan. Seperti halnya pada pengerjaan saluran air sepanjang 1,4 Km maupun talud air yang sedang dalam proses pemlesteran, sementara itu pada sasasran tambahan yaitu Warung Nenek Fati dan Rumah untuk Nenek Nurbaya yang sudah selesai dan tinggal proses pengecetan sedangkan pembuatan dekker dari 6 yang dikerjakan 5 diantaranya sudah sele ....
Selanjutnya >

TERKEJUT MELIHAT KEDATANGAN BAJU LORENG

Sabtu , 28 April 2018
Pulau Kisar. Tak pernah terbayangkan sebelumnya kami anak-anak yang terlahir di sebuah Pulau yang terletak di wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya bisa memiliki sebuah boneka sebut saja Siska Izhak Putri dari Pasangan suami istri berasal dari keluarga yang kurang mampu di Desa Purpura Kecamatan Kisar Utara. Siang itu, Minggu (22/04) beberapa orang berpakaian loreng datang ke rumah kami, sejujurnya kami takut karena melihat sosok Bapak-Bapak Tentara berbaju loreng dengan postur yang tegap dan gagah berdiri menghampiri rumah kami dengan membawa satu karton bungkusan yang tak tau berisi apa. Mereka bertatap muka dan bersalaman dengan orang t ....
Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 112   1 2 3 >  Last