|

KODIM 1501/TERNATE GELAR SOSIALISASI NETRALITAS TNI DALAM PEMILUKADA

Rabu , 28 Maret 2018

Ternate - Untuk mengingatkan dan memberikan pemahaman kepada prajurit dan PNS, Kodim 1501/Ternate melaksanakan,“Sosialisasi Netralitas TNI dalam Pemilu Kada” yang diikuti lebih kurang 100 personel prajurit dan PNS Kodim 1501/Ternate, Selasa (27/03), kegiatan tersebut digelar di Aula Kodim 1501/Ternate Jln. Pahlawan Revolusi No 10 Kel. Muhajirin Kec. Ternate Tengah Kota Ternate.

Seorang Prajurit TNI dan PNS harus Netral dalam setiap event Pilkada maupun dalam ranah Politik. ”Prajurit TNI yang profesional harus mengedepankan kedisiplinan dan tidak berpolitik praktis. Pemilu/pemilukada merupakan sarana untuk mewujudk ....

Selanjutnya >

KOREM 151/BINAIYA GELAR LATBAKJATRI DAN PISTOL

Selasa , 27 Maret 2018

Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan dan Pistol guna meningkatkan ketrampilan prajurit, khususnya dalam hal menembak senapan dan pistol sebagai bekal pokok dalam melaksanakan tugas sehari-hari, bertempat di Lapangan Tembak Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XVI/Pattimura Kec. Suli Kab. Maluku Tengah, Senin, (26/03).
 
Dalam pelaksanaannya prajurit Korem 151/Binaiya dipimpin Lettu Inf Sumpena Hidayat sebagai Wakil Komandan Latihan (Wadanlat) pada latihan menembak senjata ringan dan pistol pada Triwulan I TA. 2018.
 
Adapun latihan  menembak yang di laks ....

Selanjutnya >

PANGDAM BERI PENGARAHAN KEPADA PESERTA APEL DANSAT TERSEBAR KODAM XVI/PATTIMURA

Senin , 26 Maret 2018

Ambon, (26/03) Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto memberi pengarahan kepada para peserta kepada para peserta Apel Dansat Tersebar Kodam XVI/Pattimura T.A. 2018, bertempat di Aula Yonif 731/ Kabaresi Jl. Trans Seram Negeri Haruru Kec. Amahai Kab. Malteng.

Dalam arahannya Pangdam menekankan, pada saat penutupan Apel Dansat tahun 2018 di Padalarang (Bandung/Pusdik Kav) Bapak Kasad Letjen TNI Mulyono  menyampaikan salam kepada para Dansat dan  seluruh personil TNI AD, yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas  karena tanpa semua anggota yang ada, TNI AD tidak bisa berbuat apa-apa,  para Prajurit  ....

Selanjutnya >

PEMBUKAAN APEL DANSAT TERSEBAR KODAM XVI/PATTIMURA TAHUN 2018

Senin , 26 Maret 2018

Ambon, (26/03) Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Parnoto membuka kegiatan Apel Komandan Satuan tersebar Kodam XVI/Pattimura T.A 2018, yang bertempat di Lapangan Yonif 731/Kabaresi Jkn. Trans Seram Ds. Haruru Kec. Amahai Kab. Malteng, diikuti oleh para Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam Dan Kepalanya Badan Pelaksana Kodam,para Komandan Satuan dan jajarannya para Dandim dan jajarannya, berjumlah 191 orang.
Kegiatan yang mengusung tema “Melalui Apel Dansat Tersebar Kodam XVI/Pattimura T.A 2018 kita wujudkan Militansi dan Profesionalisme Prajurit dalam rangka Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI- AD” ini diisi denga ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 55   < 1 2 3 4 5 >  Last