|

PANGDAM XVI/PATTIMURA MEMBERIKAN PENGHORMATAN TERKAHIR KEPADA MGR. EMERITIUS ANDREAS, SOL., MSC.

Kamis , 31 Maret 2016

Ambon, (31/03).  Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo, memberikan penghormatan terakhir dan mengikuti prosesi pelepasan dan pemakaman mantan Uskup Amboina, Mgr. Emeritius Andreas, Sol., Msc., yang meninggal pada Sabtu 26 Maret 2016 di RST Ambon pada usia 101 tahun dan didimakamkan di Pemakaman Biara Biarawati, Ahuru.

Mgr. Emeritius Andreas, Sol., Msc adalah mantan Uskup Amboina periode tahun 160 s.d 1986, warga Belanda yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). (Pendam16)

....
Selanjutnya >

PANGDAM HADIRI RAPAT FORUM REGIONAL PROVINSI MALUKU, MALUKU UTARA, PAPUA DAN PAPUA BARAT

Kamis , 31 Maret 2016

Ambon, (31/03)- Pangdam XVI/Pattimura  Mayjen TNI Doni Monardo menghadiri rapat Forum Regional Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, bertempat di Gedung Islamic Center Kec. Nusaniwe kota Ambon. (Pendam 16).

 

....
Selanjutnya >

PRAJURIT KODAM XVI/PATTIMURA TERIMA SOSIALISASI DARI DISJARAHAD

Kamis , 31 Maret 2016

Ambon, (31/03)- Sekitar 100 orang prajurit Kodam XVI/Pattimura mengikuti sosialisasi Sejarah Perjuangan bangsa dari Dinas Sejarah Angkatan Darat (Disjarahad), bertempat di Aula Makodam.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim sosialisasi dari Disjarahad Kolonel Inf Sulistiono, Aspres Kolonel Inf Ahmad Basuki, anggota tim sosialisasi Letkol Inf  Eko Ismadi dan Mayor Inf Asep, sedangkan penerima sosialisasi adalah perwakilan dari masing-masing satuan di bawah Jajaran Kodam XVI/Pattimura. (Pendam 16)

....
Selanjutnya >

PENYERAHAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH

Rabu , 30 Maret 2016

Ambon (30/03). Kabintaldam XVI/Pattimura, Kolonel Czi Muslim Jaya, S.E mewakili Pangdam XVI/Pattimura menyerahkan bantuan operasional sekolah secara sibolis sebesar Rp 75.000.000,00 dari Ace Hardware kepada Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Azukria yang diterima oleh ketua Yayasan Ustad Zulkifli Lestahulu, S.Ag bertempat di Wara Kebun Cengkeh.

Bantuan ini merupakan salah satu upaya untuk membangun tali silaturahim dan keakraban yang berwujud pada tumbuhnya empati dan rasa saling peduli guna saling membantu dalam semangat kebersamaan. (Pendam16)

....
Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 32   1 2 3 >  Last