Opini “MEMAHAMI ARTI NASIONALISME” - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

SATGAS YONIF 734/SNS MELAKSANAKAN KHITANAN MASSAL

Minggu , 07 Februari 2021

Satgas Ops Pamrahwan Maluku-Maluku Utara yonif 734/SNS menggelar aksi Bakti Sosial (khitanan massal) yang di laksanakan di Negeri Morella, Kec. Leihitu, Kab. Maluku Tengah,  Prov. Maluku. Sabtu (06/02/2021).

Satgas yonif 734/SNS Pos Kotis Waiheru dan Pos 1/Morela SSK I melaksanakan kegiatan bakti sosial (Khitanan massal) secara gratis kepada masyarakat Negeri Morella yang bertempat di Kantor pemerintahan Negeri Morella, proses pelaksanan khitanan massal ini menggunakan metode couter/laser, metode khitanan dengan menggunakan couter atau laser dapat memberikan kenyamanan untuk anak-anak serta mengurangi rasa takut. Para peserta ....

Selanjutnya >

KODIM 1511/PULAU MOA SOSIALISASIKAN PENERIMAAN PRAJURIT TNI

Kamis , 04 Februari 2021

Komando Distrik Militer (Kodim) 1511/Pulau Moa memberikan sosialisasi tentang penerimaan prajurit TNI-AD, melalui Danramil dan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk mendapatkan animo dan minat siswa-siswi di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Kali ini soal penerimaan prajurit TNI untuk Tamtama gelombang I (Pertama) Tahun 2021 Bertempat di SMA Negeri 9 yakni di Desa Tounwawan, Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Rabu (03/02/2021).

 Danramil 1511-01/Tiakur, Kapten Inf. David Masbait bersama Babinsa memberikan sosialisasi tentang penerimaan prajurit Tamtama gelombang I (Pertama) Tahun 2021. Sosialisasi ini ber ....

Selanjutnya >

KUNKER KE NAMLEA, PANGDAM BERI ATENSI KETAHANAN PANGAN

Kamis , 04 Februari 2021

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman melaksanakan kunjungan kerja ke Namlea, didampingi oleh beberapa Asisten Kasdam, dari Asintel hingga Aster dalam rombongan tiba di bandara Namniwel, Kabupaten Buru, Rabu (3/2) siang tadi. 

Hadir menyambut rombongan Panglima, Dandim 1506/ Nla, Letkol Arh Agus Guwandi beserta beberapa pejabat Polri dan Forkopimda Kabupaten Buru. 

Agenda kunjungan kerja Pangdam hari ini yakni ke desa Lamahang Rata Gelombang. Pangdam meninjau lahan ketahanan pangan dan bertatap muka dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan beberapa pesan kepada ma ....

Selanjutnya >

PEDULI MASYARAKAT, KOMPI KHUSUS YONIF RK 732/BANAU BAGI-BAGI MASKER GRATIS

Selasa , 02 Februari 2021

Prajurit Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat baik itu pedagang maupun pejalan kaki yang berada di wilayah Kota Ternate pada Selasa (02/02/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Korem 152/Babullah dan Polda Maluku Utara. Sasaran utama kegiatan pembagian masker adalah wilayah sektor Pasar Bastiong karena wilayah tersebut merupakan titik keramaian tertinggi di Kota Ternate. 

Pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian Prajurit Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau terhadap masyarakat yang mana melalui kegiatan ini diharapkan dapat mening ....

Selanjutnya >
Showing 45 to 48 of 48  First  < 10 11 12