|

KODAM PATTIMURA IKUT SERTA DALAM PERANGI NARKOBA

Selasa , 27 Februari 2018

Ambon, (27/02) – Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat-obatan berbahaya, istilah narkoba ini sangat berkaitan dengan senyawa yang memberi efek kecanduan bagi para penggunanya. Bahaya narkoba tidak hanya berpengaruh pada fisik saja tetapi bisa mengganggu mental atau jiwa pecandu narkoba tersebut.

Bahaya Narkoba sudah menjadi momok yang menakutkan bagi semua kalangan masyarakat. Berbagai kampanye anti narkoba dan penanggulangan terhadap orang-orang yang ingin sembuh dari ketergantungan narkoba semakin banyak didengung-dengungkan. Sebab, penyalahgunaan narkoba bisa membahayakan bagi keluarga, masyarakat, dan masa depa ....

Selanjutnya >

LAGI, WARGA HALUT SERAHKAN GRANAT KEPADA TNI

Senin , 26 Februari 2018

Tobelo - Roni Madelu, Warga Desa Gura, Kec. Tobelo, Kab. Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara, menyerahkan Granat Nanas kepada aparat TNI di Koramil 1508-01/Tobelo, Minggu (25/02/2018).

Roni menemukan granat yang diduga masih aktif tersebut di aliran sungai sekitar pantai Tanjung Pilawang Desa Gura Kec. Tobelo. Penemuan Granat sendiri diawali dengan adanya 2 (dua) orang warga Desa Gura (Roni Madelu dan Roditia Panganton) yang sedang mencari Kepiting, tiba-tiba tanpa sengaja menginjak benda asing yang semula dikira kaleng akan tetapi setelah diperhatikan ternyata sebuah Granat Nanas, karena bingung bercampur panik yang bersangkutan l ....

Selanjutnya >

KOREM BINAIYA GANDENG POMDAM DAN DITLANTAS POLDA MALUKU MENSOSIALISASIKAN GAKTIB

Jumat , 23 Februari 2018

Ambon. Untuk menegakkan disiplin bagi Prajurit Korem 151/Binaiya dan Jajaran, Korem 151/Binaiya Menggandeng Pomdam XVI/Pattimura dan Ditlantas Polda Maluku untuk melaksanakan Sosialisasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) kepada anggota Korem 151/Binaiya dan seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang berada di wilayah Kota Ambon di Lapangan Apel Markas Komando Resor Militer (Makorem) 151/Binaiya, Jl. Ahmad Yani No. 1 Kec. Sirimau, Kamis (22/02).
 
Sebelum pelaksanaan Sosialisasi Gaktib, Kapten Kav Dicky Prasojo, Pasiintel Korem 151/Binaiya menyampaikan kepada anggota yang mengikuti sosialisasi bahwa tujuan dilaksanakan sosiali ....

Selanjutnya >

ANGGOTA KODIM 1506/NAMLEA BERLATIH DAKURA

Jumat , 23 Februari 2018

Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tahun 2018, Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea mengadakan latihan Penindakan Huru-hara (Dakura) di halaman Markas Kodim, Namlea,  Pulau Buru, Kamis (22/2).
 
Latihan Dakura tersebut dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodim dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan Pemilukada, sekaligus mengisi program latihan pada minggu militer yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).
 
"Untuk m ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 82   < 1 2 3 4 5 >  Last