BERITA GAMBAR : DANRAMIL 1502-09/BULA DAMPINGI DISTAN PANEN JAGUNG - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

CIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF, RATUSAN TNI-POLRI GELAR APEL KESIAPSIAGAAN

Kamis , 27 Januari 2022

Ternate (27/01/2022), Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Korem 152/Baabullah dan Polda Maluku Utara Gelar Apel Kesiapsiagaan Bertempat di Lapangan Ngaralamo Salero, Kota Ternate Maluku Utara. 

Bertindak sebagai Pengambil apel Kapolda Maluku Utara Irjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K  yang didampingi oleh Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo ,dan bertindak sebagai Komandan apel Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Harrianto Hendrik dan diikuti oleh Para PJU Polda Malut dan PJU Korem 152/Baabullah, serta ratusan personil TNI – Polri.

Dalam amanatnya Danrem 152/Baabullah yang dibacakan oleh Kasrem 152/Ba ....

Selanjutnya >

ANTISIPASI MELUASNYA KONFLIK HARUKU, PANGDAM PATTIMURA SIAGAKAN PASUKAN

Kamis , 27 Januari 2022

Dalam rangka mengantisipasi berkembangnya konflik wilayah Pulau Haruku, Jajaran Kodam XVI/Pattimura melaksanakan Apel Gelar Kesiapsiagaan  Pasukan yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVIPattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon di lapangan apel Makorem 151/Binaiya pada Rabu (26/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan apel gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah agar   konflik di pulau Haruku tidak berimbas ke daerah lainnya . 

Pangdam berharap konflik bisa segera mereda dan situasi segera  kondusif lagi. 

Kodam XVI/Pattimura menyatakan  set ....

Selanjutnya >

PANGDAM : ANTISIPASI KONFLIK HARUKU LANGSUNG BERTEMU TOKOH MASYARAKAT SERTA TOKOH LINTAS AGAMA .

Rabu , 26 Januari 2022

Kondisi di lokasi terjadinya bentrokan dua warga Desa Ori dan Kariu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, pada Selasa (25/1) kemarin, sudah berangsur  kondusif saat bertemu  dengan sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Maluku hari ini Rabu (26/01/2022) di Lobby Makodam

Kodam XVI/Pattimura juga telah memberikan perbantuan  terhadap pihak kepolisian. 

Pangdam juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga wilayah agar tetap kondusif.

Kodam Patimura juga telah  mengirimkan pasukan lansung ke tempat kejadian dibawah pimpinan Komandan Kodim 1504/Ambon bersama Kapolre ....

Selanjutnya >

SINERGITAS TNI POLRI, SATBRIMOB POLDA MALUT SILATURAHMI KE KIPAN D

Rabu , 26 Januari 2022

Ternate (26/10/2022), Dalam rangka sinergitas TNI Polri di wilayah Maluku Utara, Satbrimobda Maluku Utara melakukan kunjungan silaturahmi ke Kompi Senapan D Yonif RK 732/Banau Kelurahan Salahudin, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara. 

Kegiatan makan siang bersama tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak TNI dan Polri. Selain itu juga untuk memupuk kekompakan sehingga diharapkan bisa bahu membahu membangun dan mengamankan Maluku Utara .

Di Tempat terpisah Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S. I. P., M. Si berharap kedepan nantinya TNI dan Polri harus sa ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 56   < 1 2 3 4 5 >  Last