|

RINDAM PATTIMURA CANANGKAN PROGRAM JALAN SANTAI

Rabu , 23 Januari 2019

Ambon, (23/01) - Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sebuah pepatah terkenal mengenai kesehatan. Olah raga menjadi sebuah kegiatan yang mendukung pepatah tersebut. Berbagai macam olah raga yang bisa dilakukan dimanapun dengan biaya murah seperti jogging dan jalan santai, bisa menjadi salah satu pilihannya.

Hal inilah yang mendasari dicanangkannya Program jalan santai yang digagasas oleh Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf parlindungan Hutagalung. Program jalan santai tersebut merupakan protap yang dilaksanakan setiap hari rabu pagi sebelum jam dinas selama satu jam dengan jarak 5 km mengitari Makorindam.

< ....
Selanjutnya >

PANGDAM PIMPIN APEL LUAR BIASA

Rabu , 23 Januari 2019

Ambon, (23/01) - Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq untuk pertama kalinya sejak memimpin Kodam XVI/Pattimura tanggal 14 Januari kemarin mengambil apel luar biasa, yang diikuti oleh kurang lebih 1.300 personel militer dan PNS Kodam XVI/Pattimura, bertempat di lapangan Makodam XVI/Pattimura.

Kegiatan diawali dengan perkenalan singkat oleh Pangdam XVI/Pattimura. Pangdam juga berkesempatan memberi arahan yang mengatakan, seluruh personel baik militer maupun PNS harus mempedomani 7 Perintah Harian Panglima TNI yang sudah didistribusikan ke masing-masing Matra dalam melaksanakan tugas dan dalam kehidupan sehai-hari.

L ....

Selanjutnya >

GOWES, PANGDAM TINJAU ASET KODAM XVI/PATTIMURA DI WILAYAH AMBON

Selasa , 22 Januari 2019

Ambon, (22/01) Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq melaksanakan kegiatan sepeda santai atau yang lebih populer dengan sebutan Gowes bersama dengan para  Perwira dan Staf Kodam XVI/Pattimura. Bersepeda sambil bekerja ini dilakukan Pangdam XVI/Pattimura dimulai dari dan finish di Makodam.

Dengan penuh semangat sambil bersepeda keliling Kota Ambon melalui rute Makodam - Batu Merah - JMP - Patung Leimena-Yonif R 733/Masariku  - Pompa Bensin Passo - Pantai Natsepa – Rindam XVI/Pattimura (cek point)- Lantamal IX/Ambon- JMP bawah – Brimob Tantui - Makodam (Finish), Pangdam meninjau tempat lokasi Aset Kodam ....

Selanjutnya >

BRI SALURKAN BANTUAN KEPADA SUKU MAUSU ANE

Jumat , 18 Januari 2019

Ambon, (18/01) – Wujud kepedulian terhadap Suku Mausu Ane masih berdatangan. Kali ini bantuan kembali disalurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk pembangunan  pemukiman masyarakat Adat Suku Mausu Ane, Kab Maluku Tengah, bertempat di Ruang Yudha Makodam XVI/Pattimura.

Penyerahan secara simbolis bantuan Coporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Rakyat Indonesia Persero Terbuka yang diwakili oleh Pimpinan Cabang BRI Ambon Bapak Abdul Muin kepada Kodam XVI/Pattimura untuk Suku Mausu Ane senilai Rp 943.999.000, diterima oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq.

Abdul Muin dalam sambutannya men ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 16   < 1 2 3 4 >