|

SELAMAT BERTUGAS, JAGA NAMA BAIK ALMAMATER SATUAN KITA

Jumat , 26 Januari 2018

Ternate (25/01), Staf Penerangan Korem 152/Babullah sore ini kembali melepas satu lagi personelnya untuk berangkat melaksanakan tugas pindah satuan ke Kodam IV/Diponegoro yang terletak di Ibukota Prov. Jawa Tengah, Semarang.

Kopda Ropi Isnamuawan, mengawali karier militernya pada tahun 2006 silam melalui Kodam V/Brawijaya di Jawa Timur, "menjadi Prajurit adalah pilihan pilihan jiwa" ujarnya. Setelah melalui beberapa tahapan pendidikan dan dilantik menjadi Prajurit TNI kemudian dirinya ditempatkan di Batalyon Infanteri 732/Banau yang merupakan satuan tempur dibawah Korem 152/Babullah Dam XVI/Pattimura (saat itu Yonif 732/B ....

Selanjutnya >

DANDIM TOBELO CEK LOKASI PEMBANGUNAN BATALYON KOMPOSIT

Jumat , 26 Januari 2018

Ternate (26/01), Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra melakukan pengecekan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan Batalyon Komposit yang akan digelar di Pulau Morotai.

Dalam pengecekan tersebut Dandim didampingi oleh Kasilog Korem 152/Babullah Mayor Inf David Sutrisno Sirait, Pasi Komsos Sterrem Kapten Inf Rusmin Nuryadin, Staf Ahli Bupati H. Rizal Zainal Karim, Kabag Pemerintahan Pemkab P. Morotai Basri Hamaya dan Anggota DPRD Morotai Ajudin Tanimbar. 

Pada kesempatan tersebut Dandim mengecek langsung lokasi pembangunan Yon Komposit antara lain di Desa Dehegila Kec. Morsel seluas 12 Ha peruntukan 1 B ....

Selanjutnya >

MAYOR CPM EKO MARYANTO JABAT DANDENPOM XVI/1 TERNATE

Kamis , 25 Januari 2018

Ternate (24/01), Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer XVI/1 Ternate secara resmi telah berganti dari Letkol Cpm Ali Mustofa kepada Mayor Cpm Eko Maryanto.

Upacara serah terima jabatan sendiri telah dilaksanakan di Markas Pomdam XVI/Pattimura yang berada di Kota Ambon Prov. Maluku pada Selasa (23/01) dan dipimpin langsung oleh Danpomdam XVI/Pattimura Kolonel Cpm Widyo Wahyono serta turut dihadiri oleh para pejabat utama Pomdam XVI/Pattimura.

Sementara itu, dalam amanatnya Danpomdam menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan kepada Letkol Cpm Ali Mustofa beserta keluarga atas segala dedikasi maupun jerih payahnya ....

Selanjutnya >

KOREM 151/BINAIYA MENDAPAT PREDIKAT TERBAIK PERBENDAHARAAN TA.2017

Kamis , 25 Januari 2018

Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya mendapatkan predikat dalam kegiatan perbendaharaan selama tahun 2017 bidang keakuratan Surat Perintah Membayar (SPM) TA.2017 yang diumumkan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) bertempat di Gedung Keuangan Negara Kota Ambon, Rabu (24/1).
 
Korem 151/Bny yang merupakan bagian dari rekan kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ambon ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Refleksi (Tasyakuran) dalam rangka Hari Bakti Perbendaraan Tahun 2018 bertempat di Ruang Pogusta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  Gedung Keuangan Negara Ambon. Dalam pelaks ....

Selanjutnya >
Showing 13 to 16 of 68  First  < 2 3 4 5 6 >  Last