|

EMAS HIJAU KODIM 1505/TIDORE

Jumat , 29 Januari 2016

Tikep, (28/01). Dalam rangka gerakan emas hijau yang di programkan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo, personel di seluruh jajaran Kodim 1505/Tidore menggelar kegiatan cangkok dan tanam sejuta pohon mangga di seluruh Wilayah Tidore Kepulauan.

Kegiatan yang digelar ini merupakan tahap awal praktek pencangkokan, yang di laksanakan oleh personel Kodim 1505/Tidore, sebagai percontohan atau pilot project dengan target 50 cangkok dan tanam pohon mangga dari setiap personel per minggunya.

Serda Wardi Anggota koramil 1505/Tidore menerangkan bahwa, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua, tidak hanya dari segi ....

Selanjutnya >

KAPENDAM XVI/PATTIMURA KUNJUNGI KANTOR REDAKSI MEDIA MASSA

Kamis , 28 Januari 2016

Ambon, (27/01).  Dalam rangka silahturahmi sekaligus meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama tahun 2015. Kepala Penerangan Kodam XVI/Pattimura (Kapendam) Kolonel Arh M. Hasyim Lalhakim, S.E., M.M. beserta staf  Penerangan Kodam XVI/Pattimura (Pendam), berinisiatif mengunjungi Kantor Redaksi Media massa di Ambon.

Dalam kesempatan tersebut, kepada seluruh redaksi secara umum Kapendam mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik di tahun 2015 lalu, semoga apa yang akan kita capai di tahun ini nanti bisa jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, kami selaku humas di lingkun ....

Selanjutnya >

PENYULUHAN HUKUM BAGI ANGGOTA KODAM XVI/PATTIMURA

Rabu , 27 Januari 2016

Ambon, (27/01). Kurang Lebih 150 prajurit Kodam XVI/Pattimura menerima penyuluhan hukum dengan materi penyuluhan tentang Narkoba, desersi dan laka lalin, bertempat di Aula Slamet Riyadi Makodam.

Kegiatan penyuluhan merupakan program kerja bidang personel utamanya dalam bidang penegakan hukum . Tim penyuluh dari Kumdam XVI/Pattimura, yang diketuai oleh Kakumdam XVI/Pattimura, Letnan Kolonel Chk Sudiro, S.H.,M.Sc.,M.H.

Adapun materi penyuluhan antara lain bantuan hukum bagi prajurit penyalah gunaan Narkoba, Desersi dan Laka lalin. Kegiatan ini bertujuan untuk  memberikan pembekalan hukum kepada para prajurit agar tertib ....

Selanjutnya >

BEDAH RUMAH BANTU WARGA TERNATE

Rabu , 27 Januari 2016

Ternate, (26/01). Anggota Komando Resor Militer (Koramil) 01/Kota Ternate melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial Karya Bakti  Bedah Rumah ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu, dipimpin langsung oleh Danramil 01/Kota Ternate Kapten Inf Cosmos Joko. bertempat di Fatcey Kelurahan Sangaji Utara dan Salero. 

Rumah merupakan sebuah bangunan tempat manusia tinggal dan melangsungkan hidupnya. Disamping itu rumah juga merupakan tempat berlangsungnya proses sosialisasi pada saat seorang individu diperkenalkan pada norma dan adat kebiasaan yang berlaku didalam suatu masyarakat. Jadi setiap perumahan memiliki sistim nilai ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 19   1 2 3 >  Last