SATGAS OPS PAMRAHWAN YONIF 732/BANAU GELAR BAKSOS - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

PANGDAM BAHAS COVID-19 BERSAMA GUBERNUR

Kamis , 13 Agustus 2020

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman menghadiri undangan makan siang  sekaligus ramah tamah bersama Gubernur Maluku Murad Ismail, bertempat di kediaman  Pribadi Gubernur, Kamis (13/08). 

Pada kesempatan itu juga dibahas tentang perkembangan Covid-19  di Provinsi Maluku saat ini yang sudah berdampak terhadap perkembangan ekonomi.

Diharapkan agar semua pihak bersatu untuk melawan covid dengan selalu mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Gubernur berharap agar Kodam XVI/Pattimura dapat mendukung tugas tersebut. Meski digelar secara tertutup, namun esensi dari acara ram ....

Selanjutnya >

PERINGATI HUT RI KE 75, KOMPI SENAPAN A, YONIF RK 732/BANAU, LAKSANAKAN PEMBERIAN SANTUNAN DAN JUGA UNTUK PENGIBARAN SANG MERAH PUTIH

Kamis , 13 Agustus 2020

Labuha, (13/08)  Di tengah pandemik COVID 19 dan menjelang peringatan HUT RI ke 75 ini, Yonif RK 732/Banau tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, seperti yang dilaksanakan oleh Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau. Peringatan HUT RI ke 75 tahun ini memang sedikit berbeda dengan peringatan-peringatan di tahun-tahun sebelumnya. Namun hal tersebut tidak menjadikan suatu halangan, kita harus meneladani jasa para pahlawan yang mana nyawapun mereka pertaruhkan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di tengah langit Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kompi Senapan A, dipimpin oleh Dankipan A, Kapten Inf Danil Supriatama, melaksan ....

Selanjutnya >

AUDIENSI PANGDAM BERSAMA PEMKOT AMBON

Kamis , 13 Agustus 2020

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman  melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke  Pemerintah Kota Ambon, Kamis (13/08).  

Pangdam didampingi sejumlah pejabat teras Kodam, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw dan Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan ini, disambut hangat oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler beserta jajaran Pemkot Ambon, di ruang kerja Walikota.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan membenarkan bahwa, kunjungan tersebut dilaksanakan untuk m ....

Selanjutnya >

HASIL LAB PCR DARI SWAB LANJUTAN PASIEN DI SECAPA AD SAMPAI DENGAN PAGI INI (KAMIS 13 AGUSTUS), ADA 3 PASIEN LAGI YANG DINYATAKAN NEGATIF.

Kamis , 13 Agustus 2020

Kamis, (13/08) Jadi dari TOTAL 1.308 pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, pada pagi ini SUDAH berkurang 1.299 orang (atau 99.3% sudah menjadi Negatif), MENJADI TINGGAL 9 orang (atau 0.7% masih Positif).

Pagi ini ada 22 Perwira mantan Secapa lagi yang Donor Plasma, sehingga TOTAL mantan Perwira Secapa AD pen-Donor Terapi Plasma Convalesence sampai dengan hari ini berjumlah 135 orang. (Dispenad)

....
Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 58   1 2 3 >  Last