|

BABINSA KORAMIL 1506-04/ WAEAPO BERSAMA MASYARAKAT GOTONG ROYONG PERBAIKI JEMBATAN

Rabu , 21 Agustus 2019

Babinsa Koramil 1506-04/ Waeapo Desa Debowae Serda Suparmin bersama warga masyarakat mengadakan gotong royong perbaikan jembatan yang rusak di jalan utama penghubung Dusun Sidorejo Desa Debowae, Rabu  (21/08/2019).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Suparmin begitu semangat memperbaiki jembatan yang rusak tersebut bersama masyarakat sekitar." Kita berharap dengan diperbaiki jembatan ini tentu akan memudahkan para masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari," terang Serda suparmin.

Serda Suparmin di sela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan agar bisa menanamkan rasa kebersamaan yang ti ....

Selanjutnya >

PERINGATI HUT RI KE 74, SATGAS 734 /SNS DIRIKAN TPQ

Rabu , 21 Agustus 2019

Tobelo, Pada Hari Selasa, 20 Agustus 2019 Tim satgas pos Kotis melaksanakan Pembuatan TPQ di desa Gamsungi. Pada Kegiatan Pembangunan TPQ tersebut dipimpin oleh Sertu kudubun.

Dansatgas Yonif 734, letkol inf Edwin Charles berpesan, pada kegiatan pembuatan TPQ ini merupakan kgiatan Karya bakti yang bertujuan untuk memberantas buta huruf untuk anak anak dalam membaca Al quran.

Pak Zein, 50 TH. Pihaknya merasa senang bahwa desa gamsungi sudah terdapat tempat untuk membaca Al quran bagi anak anak sehingga smoga dengan adanya ini TPQ ini di desa gamsungi membuat anak anak semakin gemar membaca Al Quran serta dapat mengamalkan aj ....

Selanjutnya >

MUTIARA TETAPLAH MUTIARA DAN SELALU MEMANCARKAN SINARNYA

Rabu , 21 Agustus 2019

Ambon, (21/08) Ibarat pepatah “Mutiara Tetaplah Mutiara dan Selalu memancarkan Sinarnya”. Tak Hanya mengharumkan nama Satuan, tapi juga daerah asalnya yaitu Papua bahkan hingga pernah menjadi pasukan perdamaian di luar negeri.

Mayoret hingga pemain bass pada drumband Pela Gandong Pattimura, Putri Papua bernama Sertu (K) Magdalena dan Sertu (K) Sofi telah membuat decak kagum masyarakat di kota Ambon pada perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 di Lapangan Merdeka lalu.

Dengan bergerak lincah dan gesit Mayoret asal dari Papua yaitu Sertu (K) Magdalenna dengan stik jamasternya saat memimpin Drumband Pela Gando ....

Selanjutnya >

DANREM 152/BABULLAH PIMPIN SERTIJAB DANDIM 1501/TERNATE

Selasa , 20 Agustus 2019

Ternate - Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto,S.I.P.,M.M. memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1501/Ternate dari Letnan Kolonel Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) kepada Kolonel Czi Mahfud Ghozali, bertempat di gedung Babullah Korem 152, Selasa (20/08).

Dalam Amanatnya Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P,.M.M. menyampaikan, bahwa dalam kesempatan tersebut saya Danrem 152/Babullah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letnan Kolonel Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) beserta isteri atas dharma bhaktinya dalam memimpin Ko ....

Selanjutnya >
Showing 9 to 12 of 38   < 1 2 3 4 5 >  Last