|

KUNJUNGAN KERJA DANKODIKLAT TNI AD KE WILAYAH MALUKU DAN MALUT

Selasa , 27 Agustus 2019

Komandan Kodiklat TNI AD, Letnan Jenderal TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos beserta ibu melakukan kunjungan kerja ke wilayah Maluku pada Selasa, (27/08/2019). Dankodiklat TNI AD beserta ibu mengunjungi Maluku lebih tepatnya di Kodam XVI/Pattimura dengan didampingi DirdikKodiklatad, DirumKodiklatad dan Pabanopsdik.

Tiba di Bandara Internasional Pattimura Maluku sekitar pukul 12.00 WIT, Dankodiklat TNI AD disambut oleh Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Marga Taufiq beserta Ibu, Forkopimda Maluku, Kasdam XVI/Ptm Brigjen TNI Asep Setia Gunawan beserta Ibu dan PJU Kodam.

Sebelum melaksanakan kunjungan kehormatan (Courtesy Call) di Makodam ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA GELAR KOMSOS CEGAH TANGKAL RADIKALISME DAN TERORISME

Jumat , 23 Agustus 2019

Guna meningkatkan pemahaman komunikasi sosial dalam mendukung tugas pokok TNI, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial, Kodam XVI/Pattimura menggelar Kegiatan Pembinaan Kemampuan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme atau Separatisme   Kodam XVI/Pattimura TA. 2019, bertempat di Aula Slamet Riyadi Makorem, Ambon, pada Jum’at (22/08/2019).

Diharapkan kegiatan ini mampu menjadi pedoman untuk lebih memahami tentang seluk beluk paham Radikalisme dan Separatisme sehingga dapat mencegah dan menangkal pengaruh tersebut baik dalam kehidupan pribadi, lingkungan maupun masyarakat. 

Kegiatan ini sangat diapresi ....

Selanjutnya >

APEL DANSAT TERSEBAR KODAM XVI/PATTIMURA TAHUN 2019

Jumat , 23 Agustus 2019

Dalam rangka memelihara dan  meningkatkan kemampuan dasar perorangan, kemampuan dasar militer teknis dan taktis serta membangun kerjasama, komunikasi dan soliditas antara unsur pimpinan, Kodam XVI/Pattimura menggelar Apel Dansat Tersebar Kodam XVI/Pattimura TA 2019, yang dipusatkan di Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kec Salahutu, Kab Malteng, mulai kemarin 22 s.d 24 Agustus 2019.

Sejak Kamis (22/08/2018) kemarin, para peserta Apel Dansat sudah berdatangan ke Mako Rindam XVI/Pattimura dan melakukan registrasi. Keesokan harinya mereka langsung menuju Lantamal IX/Ambon untuk melaksanakan materi renang Laut, dilanjutkan penyampai ....

Selanjutnya >

BABINSA KORAMIL WAHAI IKUT KERJA BAKTI PEMBUATAN SALURAN AIR BERSAMA WARGA

Kamis , 22 Agustus 2019

Babinsa Desa Karlutu Serda La Hamja anggota Koramil 1502-05/Wahai melaksanakan gotong royong bersama warga dalam rangka pembuatan saluran air di Desa Karlutu, Kec. Seram Utara Barat, Kab. Malteng, Kamis (22/8/2019).

Serda La Hamja dalam kesempatannya mengatakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Karlutu ini sebagai bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat dalam program pembangunan yang menjadi agenda pemerintah Desa binaan.

“TNI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka men ....

Selanjutnya >
Showing 5 to 8 of 38   < 1 2 3 4 >  Last