|

SATGAS YONIF 734/SNS SEBAGAI TIM JURI LOMBA SPEED MARS DAN GERAK JALAN INDAH TINGKAT KAB HALMAHERA UTARA

Senin , 19 Agustus 2019

Tobelo,  (16/08/2019) Satgas Yonif 734/SNS dalam rangka melaksanakan tugas pokok sebagai pengamanan daerah rawan wilayah Maluku dan Maluku Utara juga ikut andil dalam kegiatan teritorial guna membantu Pemerintah daerah dari segala aspek bidang.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan, dalam hal ini Pos Kotis Satgas Yonif 734/SNS dilibatkan sebagai tim penilai/juri dari beberapa perlombaan diantaranya lomba speed mars dengan jarak 5 KM yang diikuti oleh beberapa instansi baik dari instansi Militer, Kepolisian maupun instansi pemer ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA GELAR UPACARA HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI

Sabtu , 17 Agustus 2019

Ambon - Dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019, Kodam XVI/Pattimura menggelar upacara HUT RI, yang diikuti oleh prajurit dan PNS jajaran Kodam XVI/Patimura, bertempat di lapangan Upacara Makodam, Sabtu (17/08/2019). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Christian Pieter Sipahelut.

Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI yang berlangsung tertib dan khidmat, ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, dengan iringan lagi kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan teks Proklamasi oleh Inspektur Upacara, yang diawali dengan "Tanda Kebes ....

Selanjutnya >

BENTUK GENERASI MUDA YANG BERJIWA NASIONALIS, SATGAS YONIF RK 136/TS LATIH KEPRAMUKAAN DI LEHITU

Jumat , 16 Agustus 2019

Maluku, -- Guna membentuk generasi muda yang berjiwa nasionalis dan cinta terhadap tanah air Indonesia, Prajurit Satgas Ops Pamrahwan Maluku latih kepramukaan di Kecamatan Lehitu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (15/Agustus/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 13-18 Agustus 2019 tersebut diikuti oleh siswa/siswi dari SD Negeri 1 dan 2, SMP Negeri 4 dan SMA Negeri 5 yang berada di Kec. Lehitu, Kab. Maluku Tengah.

"Pelatihan Kepramukaan bagi siswa/siswi di Kec. Lehitu ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke-58, sekaligus melatih mereka untuk berpartisipasi dalam upacara HUT ....

Selanjutnya >

SEBANYAK 54 PASUKAN PASKIBRAKA MALUKU SIAP MELAKSANAKAN TUGAS

Kamis , 15 Agustus 2019

Ambon – Bila tak ada halangan, sebanyak 54 pasukan Pengibar dan Penurunan Bendera Pusaka Merah Putih (duplikat) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, tanggal 17 Agustus 2019, di lapangan Merdeka, Kota Ambon, Provinsi Maluku siap melaksakan tugasnya.

Bertempat di Kantor Gubernur Maluku, para Paskibraka ini secara resmi dikukuhkan oleh Gubernur Provinsi Maluku, Murad Ismail, pada Kamis (15/08/2019).

Gubernur Maluku dalam sambutannya  mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Maluku saya mengucapkan selamat kepada Pasukan Pengibar Bendera, dan berharap para Paskibraka akan sukses dalam mengemban tugas ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 24   1 2 3 >  Last