|

SATGAS YONIF 711/RAKSATAMA BAGIAN DARI MASYARAKAT MALUKU

Jumat , 03 Agustus 2018

Provinsi Maluku yang terdiri dari ratusan pulau-pulau membuat  pemerintah daerah sulit menjangkau seluruh pulau yang ada di provinsi Maluku, hal tersebut sehingga Satgas Yonif 711/Rks mendapat kepercayaan menjadi perpanjangan tangan pemerintah daerah sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan untuk seluruh lapisan masyarakat Maluku.
 
Salah satu bagian dari Satgas Yonif 711/Rks adalah Pos Siri Sori ( SSK III ) yang berada di pulau  Saparua Kab. Maluku Tengah yang ditempuh selama 3 jam perjalanan dengan menggunakan transportasi laut (Kapal penumpang jenis Ferry).
 
Tepatnya pada hari Kamis ....

Selanjutnya >

RAKYAT IBU KANDUNG TNI

Jumat , 03 Agustus 2018

Kebersamaan TNI berjuang bersama rakyat merupakan sejarah yang tidak boleh dilupakan dan tak dapat terpisahkan oleh karena itu Prajurit TNI harus menjaga kepercayaan rakyat sebagai ibu kandung TNI. Dengan niat yang tulus dan ikhlas demi membantu menciptakan kondisi yang aman, menjaga kerukunan, memajukan perekonomian serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Maluku.
 
Pada hari Kamis (2/8/2018) sekitar pukul 10.00 Wit bertempat di Pos Wakal satgas Pamrahwan Maluku Yonif 711/Rks menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan, pengecekan kesehatan serta penyuluhan kesehatan gratis di daerah kecamatan Lehitu P ....

Selanjutnya >

SEMARAK KEMERIAHAN PAWAI KIRAB BENDERA MERAH PUTIH (FLAG RELAY) DI AMBON

Jumat , 03 Agustus 2018

Dalam rangka memperingati Hari jadinya yang ke-73, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar Pawai Kirab Bendera Merah Putih (Flag Relay) di beberapa Kota di Indonesia, dimulai dari titik nol kilometer di Pulau Sabang sampai Merauke, dengan melewati beberapa wilayah NKRI, dimulai sejak tanggal 28 September dan akan berakhir pada 04 Oktober 2018.

Flag Relay Bendera Merah Putih keliling Indonesia ini bertujuan untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dan menunjukkan bahwa antara TNI dan Rakyat tidak ada pemisah, karena Tentara Nasional Indonesia berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Pawai Kirab Bendera Merah Putih ....

Selanjutnya >

PERAN BABINSA MEMBANTU MASYARAKAT

Kamis , 02 Agustus 2018

Sebagai ujung tombak TNI khusunya Angkatan Darat (TNI AD),
Jajaran Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 1503-01/Tual
turut membantu masyarakat di wilayah binaannya bertempat di, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (01/08).
 
Sebagai peran Babinsa, Dalam membangun pedesaan adalah tugas pokok Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.
 
Dalam kegiatan ini Serda Ferdinandus Lefteuw dan Kopda Adrian Renwarin membantu pembuatan rumah warga dan ....

Selanjutnya >
Showing 57 to 60 of 65  First  < 13 14 15 16 17 >