|

PANGDAM SHALAT IDUL FITRI DI MASJID RAYA AL-FATAH AMBON

Sabtu , 16 Juni 2018

Ambon, (16/06) Suasana berbeda tampak pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1439 H/2018 M Kodam XVI/Pattimura. Biasanya pada tahun-tahun sebelumnya, Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan tersebut di Makodam XVI/Pattimura, namun tahun ini dipusatkan di Masjid Raya Al Fatah Ambon.

Sejak pagi ribuan umat islam dari seluruh penjuru Kota Ambon telah memadati Masjid terbesar di Kota Ambon tersebut. Tampak terlihat, pejabat-pejabat, unsur Forkopimda serta Pangdam XVI/Pattimura yang didampingi Ketua Persit KCK PD Pattimura serta Para Asisten, Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Bertindak sebagai imam Shalat Idul Fitri ini ....

Selanjutnya >

PANGDAM GELAR OPEN HOUSE IDUL FITRI 1439 HIJRIAH

Sabtu , 16 Juni 2018

Ambon (16/06) Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto menggelar acara lebaran bersama (Open House) pada hari raya Idul Firti 1439 Hijriah di Lapangan Tenis Indoor Tapal Kuda, Air Salobar, Ambon. Acara Open House ini tidak hanya digelar bersama seluruh keluarga besar Kodam XVI/Pattimura tetapi juga seluruh Instansi dan komponen Masyarakat yang ada di wilayah Ambon, pada Jum’at (15/06) kemarin.

Dengan didampingi Ketua Persit KCK PD Pattimura, Ny. Ngesti Suko Pranoto, Pangdam XVI/Pattimura Menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri kepada seluruh tamu yang hadir pada acara tersebut.

Acara ini diharapkan mampu ....

Selanjutnya >

PEMKOT AMBON SAMBANGI POSPAM YONIF R 515 KOSTRAD

Kamis , 14 Juni 2018

Ambon, (14/06) - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan bingkisan kepada aparat TNI Bawah Kendali Operasi (BKO) dalam hal ini Satgas Pamrahwan Maluku Yonif R 515 Kostrad yang bertugas melakukan pengamanan di sejumlah pos di Kota Ambon, Maluku, Selasa (12/04) lalu.
Pembagian bantuan natura diserahkan Wali Kota Richard Louhenapessy kepada prajurit satuan tugas (Satgas)Yonif R 515 yang bertugas di wilayah ibu kota provinsi Maluku dan di terima secara Simbolis Oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Hartanto.
"Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari jumlahnya tetapi kepedulian Pemkot Ambon bagi anggota BKO yang bertugas terutama ....

Selanjutnya >

SINERGITAS TNI-POLRI DALAM PELAYANAN DAN PENGAMANAN ARUS MUDIK LEBARAN DI KOTA TERNATE TAHUN 2018

Rabu , 13 Juni 2018

Ternate ( 11/6/2018) , Personel Kodim 1501/Ternate sudah stand bay di pos-pos pengamanan lebaran sesuai penempatan yang sudah ditetapkan. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat lebaran, seluruh personel jajaran Kodim 1501/Ternate pro aktif untuk menjaga kenyamanan warga Kota Ternate dan Kab. Halmahera Barat saat mudik maupun hanya sekedar meluangkan waktunya di Hari Raya Idul Fitri.

Keamanan dan ketertiban berkendaran adalah dambaan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik. Seperti pada tahun tahun sebelumnya, setiap pos pantau mudik lebaran diperbantukan anggota TNI untuk membackup dan membantu untuk menciptakan suasana Aman ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 32   1 2 3 >  Last