Danrem 151/Binaiya Tinjau Sasaran Operasi Teritorial - KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

BANTUAN KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 KEMBALI DIBERIKAN DI PULAU HARUKU

Selasa , 28 April 2020

TNI-Polri sebagai pilar keamanan dan garda terdepan Bangsa terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami dampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Maluku.

Kali ini, kegiatan sosial bertemakan kemanusiaan ini menitik beratkan kepada warga kurang mampu. Sebanyak kurang lebih ratusan paket sembako, yang hari ini telah didistribusikan ke Pulau Haruku menggunakan armada laut milik Ditpolairud Polda Maluku. 

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H bersama Kapolda Maluku Irjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si kepada personil Babinsa dan B ....

Selanjutnya >

SAMBUT HUT, SATGAS YONIF RK 732/BANAU GELAR BAKTI SOSIAL

Jumat , 24 April 2020

Desa Aboru. Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif RK 732/Banau kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian sembako, pembagian masker, pembagian vitamin, pengobatan gratis secara door to door dan sosialisasi tentang phsycal distancing (jaga jarak) dalam rangka HUT Yonif RK 732/Banau Ke-68 dan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (covid 19), di Negeri Aboru Pulau, Haruku Kab. Maluku Tengah pada Jumat (24/04/20).

masyarakat negeri Aboru sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan Satgas Yonif RK 732/Banau, " Keberadaan bapak-bapak tentara Satgas Yonif RK 732/Banau di ....

Selanjutnya >

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, SATGAS PAMTAS YONIF 732/BANAU GELAR BAKTI SOSIAL DAN PEMBAGIAN MASKER

Kamis , 23 April 2020

Dalam beberapa hari lagi Bulan Suci Ramadhan akan tiba, menyambut kedatangan Bulan yang penuh hikmah ini dimana seluruh umat Islam akan melaksanakan Ibadah Puasa serta Ibadah Sholat tarawih.

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif RK 732/Banau turut aktif melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H. Rangkaian kegiatan dilaksanakan serentak dan menyuluruh oleh Pos-Pos Satgas yang berada di wilayah Maluku bekerja sama dengan Aparat Desa serta Aparat Keamanan setempat, Kamis (23/04/20).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Pembagian Masker gratis bagi masyarakat sekitar, Pen ....

Selanjutnya >

PUTERA DAERAH TERBAIK MALUKU JABAT DANREM

Kamis , 23 April 2020

Mutasi Jabatan perwira TNI kembali bergulir, termasuk pejabat di lingkungan Kodam XVI/Pattimura.

Kodam XVI/Pattimuura saat ini memiliki dua perwira tinggi Berbintang satu atau Brigjen yang menjabat sebagi Komandan Korem di dua Provinsi, yaitu Korem 151/Binaiya di Provinsi Maluku dan Korem 152/Babullah di Provinsi Maluku Utara.

Berdasarkan surat keputusan Panglima TNI Nomor Kep/385/IV/2020 tanggal 09 April 2020 tentang pemberhentian dari dan pangkatan dalam jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indoneisa, kedua putera asli Maluku tersebut menjabat sebagai Danrem.

Brigjen TNI Arnold Aristoteles Paplapna Ritiauw R, S. ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 17   1 2 3 >  Last