|

PANGDAM PATTIMURA HADIRI PELEPASAN MAHASISWA KKN

Senin , 11 Februari 2019

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq menghadiri Acara Pelepasan KKN Angkatan XLV Gelombang 2 Tahun Akademik 2018/2019 Universitas Pattimura Bersama Satkowil dan Satgas Ops Pamrahwan Wilayah Maluku yang bertempat di  Gedung Auditorium Universitas Pattimura, Ambon, Senin (11/02/2019).

Sebanyak 1.790 orang siswa yang melakukan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dibagi ke empat wilayah yaitu Kota Ambon, Kab. Seram Bagian Barat (SBB), Kab. Maluku Tengah (Malteng) dan Kab. Buru. 

Acara pelepasan mahasiswa KKN Universitas Pattimura  ini dilepas oleh  Pangdam XVI/Pattimura dan Rektor Universitas Pattimura ....

Selanjutnya >

PANGDAM XVI/PATTIMURA RESMI BUKA OPS GAKTIB YUSTISI POM TNI TAHUN 2019

Jumat , 08 Februari 2019

Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq selaku inspektur upacara, membuka Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan Yustisi POM TNI Tahun 2019 yang berlangsung di Lanud Pattimura, Ambon, Jum’at pagi. (07/01/2019). Operasi ini berlangsung sepanjang tahun bagi prajurit Angkatan Darat, Laut, dan Udara.

Kegiatan Operasi Gaktib Tahun 2019 mengusung tema yaitu "Dengan Operasi Gaktib TA 2019, Polisi Militer berkomitmen meningkatkan disiplin, ketaatan hukum, dedikasi dan Ioyalitas prajurit, dalam mendukung Tupok TNI guna mewujudkan bersama rakyat TNI kuat”. Sedangkan tema Operasi Yustisi tahun 2019 "Kita ....

Selanjutnya >

PANGDAM: PRAJURIT DAN PNS YANG MENYALAHGUNAKAN NARKOBA HARUS DIBERI SAKSI TERBERAT

Senin , 04 Februari 2019

Ambon, (04/02) – Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P. memimpin upacara awal bulan Februari, yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Lapangan Makodam XVI/Pattimura.

Amanat Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq yang dibacakan Kasdam,  menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura untuk meningkatkan disiplin dengan mematuhi setiap aturan dan ketentuan hukum yang berlaku serta menghindari segala bentuk pelanggaran baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Pelanggaran yang paling fatal bagi seorang prajurit adalah peny ....

Selanjutnya >

PEDULI LINGKUNGAN, KODAM PATTIMURA GELAR KARYA BAKTI

Jumat , 01 Februari 2019

Dalam rangka Pencanangan Hari Sampah Nasional dan wujud kepedulian kepada lingkungan, Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan Karya Bakti pembersihan meliputi sampah-sampah (Organik dan Non Organik) yang berada di ruas jalan dan sekitaran bibir pantai, di lima titik wilayah Kota Ambon yaitu Dusun Kampung Pisang Desa Poka Kec Teluk Ambon, Kawasan PLTD Poka desa Poka, Kawasan hotel Tirta Kencana, Kawasan PLN Arbes Hulu Sungai dan Pantai Halong, pada Jumat (01/02/2019).

Karya bakti ini dilaksanakan dengan melibatkan TNI, Polri, aparat Pemerintah Daerah, Dinas Pertamanan & Kebersihan Lingkungan Kota Ambon, dinas kebersihan dan lingk ....

Selanjutnya >
Showing 17 to 20 of 20  First  < 3 4 5