- KODAM XVI PATTIMURA
 
 
|

TAKES POS ABORU SSK III OBATI WARGA YANG TERKENA PANAH IKAN

Sabtu , 24 Oktober 2020

Dalam menjalankan tugasnya, Satgas Yonif RK 732/Banau juga turut aktif di dalam bidang kesehatan, terbukti dengan tindakan yang dilakukan oleh Takes Pos Aboru SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Pratu Nuan, mengobati warga Aboru atas nama Gabriel Usmany (15 tahun), yang mengalami luka di betis akibat tertancap panah ikan saat mencari ikan di laut pada Jumat (23/10/2020).

Dengan sigap, Pratu Nuan segera melaksanakan pengobatan kepada korban tersebut. Kondisi terakhir dari pada korban sudah membaik dan korban atas nama Gabriel Usmany tersebut, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada personil Pos Aboru SSK III yang su ....

Selanjutnya >

KOUT KAIRATU SATGAS YONIF RK 732/BANAU HADIRI PEMASANGAN KUBAH MASJID NURUL MUTAQIN

Sabtu , 24 Oktober 2020

Personil Komando Utama, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bantu pemasangan Kubah Masjid Nurul Mutaqin, Dusun Pakarena, Kecamatan Kairatu, bersama-sama dengan warga Dusun Pakarena pada Sabtu (24/10/2020). Kubah masjid tersebut merupakan kubah Masjid Jami Nandatu Sahapori yang diberikan oleh Raja Kaololo kepada Masjid Nurul Mutaqin.

Kegiatan dimulai dengan ritual adat, namun secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Harapannya semoga dengan pemasangan kubah tersebut, Masjid Nurul Mutaqin dapat digunakan dengan maksimal dalam pelaksanaan Ibadah umat Muslim di wilayah Dusun Pakarena tersebut.

....
Selanjutnya >

SATGAS YONARMED 9 KOSTRAD MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI DESA DUM-DUM

Sabtu , 24 Oktober 2020

Kao Teluk – Satgas Yonarmed 9 Kostra dalam salah satu kegiatan pembinaan teritorialnya memberikan pelayanan kesehatan keliling. Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Dum-dum, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (23/10/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa Pos Koki SSK II Dum-dum memberikan pelayanan kesehatan keliling di Desa Dum-dum, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara. Kegiatan ini diadakan karena masyarakat desa tidak mempunyai akses terhadap pelayanan kes ....

Selanjutnya >

SATGAS YONARMED 9 KOSTRAD BERSIHKAN PESISIR PANTAI DESA GURUAPIN

Sabtu , 24 Oktober 2020

Halmahera Selatan – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan karya bakti bersama unsur kepemudaan Desa Guruapin dan Muspida Kecamatan Kayoa.

Hal ini dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (23/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 1 Kayoa SSK IV bersama unsur kepemudaan Desa Guruapin dan Muspida Kecamatan Kayoa melaksanakan karya bakti berupa pembersihan sampah-sampah di pesisir pantai dan pelabuhan Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 3363   1 2 3 >  Last