|

PERINGATI HARI JUANG KARTIKA, PENDAM GELAR PENGHIJAUAN

Selasa , 11 Desember 2018

Ambon – Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Satuan Penerangan Kodam (Pendam) XVI/Pattimura melaksanakan Penghijaun bertempat di Kelurahan Hatiwe Kecil, Desa Wara, Kampung Kembang Buton RT 04 RW 04 Ambon, pada Selasa (11/12).

Kegiatan penghijauan ini dipimpin oleh Paurpers Pendam, Letda Inf Kardiyono. Ia mengatakan, penghijauan ini merupakan wujud kepedulian Pendam terhadap kelestarian dan keindahan lingkungan, khususnya di Kelurahan Hatiwe Kecil, Desa Wara, Kampung Kembang Buton RT 04 RW 04 Ambon. 

Kegiatan Penghijauan yang dihadiri oleh 15 orang anggota Pendam beserta kurang lebih 40 orang m ....

Selanjutnya >

SAMBUT HJK TA.2018, KODAM XVI/PATTIMURA GELAR PENGHIJAUAN

Selasa , 11 Desember 2018

Ambon, (11/12) – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018, Kodam XVI/Pattimura menggelar berbagai kegiatan diantaranya Penghijauan yang dilaksanakan di Dusun Telaga Kodok, Desa Hitu Messeng, Kec Leihitu, Kab Maluku Tengah. Kegiatan tersebut diawali dengan giat gowes bersama, Perwira Kodam dan Perwira Polda Maluku dengan rute start dari Makodam XVI/Pattimura, Batu Merah, kediaman Kapolda, JMP, Batu Koneng, Waeheru, Durian Patah, Dusun Talaga Kodok, Passo dan kembali ke Makodam.

Dalam sambutannya, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto yang dibacakan Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunaw ....

Selanjutnya >

PERMENKEU RI GELAR BIMTEK DAN SOSIALISASI DI WILAYAH KODAM XVI/PATTIMURA

Senin , 10 Desember 2018
Ambon, (10/11) Bertempat di Ruang Aula Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Ambon, dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis penyusunan penilaian dan peta risiko serta sosialisasi Permenkeu RI tentang mekanisme pelaksanaan anggaran belanja negara  di lingkungan Kemhan dan TNI TA 2018, yang dibuka oleh Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Asep Setia Gunawan mewakili Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto.
Pangdam dalam amanat yang dibacakan Kasdam mengatakan, tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut adalah untuk menetapkan respon atau kegiatan pengendalian yang diperlukan untuk membantu memastikan dilaksa ....

PENGHIJAUAN HJK, KOREM DAN JAJARAN TANAM 5.320 POHON SE MALUKU UTARA

Minggu , 09 Desember 2018

Maluku Utara (09/10),Korem 152/Babullah beserta Kodim jajaran melaksanakan kegiatan penghijauan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 Tahun 2018 dengan jumlah tanaman sebanyak 5.320 Pohon yang dilaksanakan di seluruh wilayah Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan penanaman pohon yang serentak di seluruh Kabupaten/Kota Se-Maluku Utara oleh satuan jajaran Korem 152/Babullah, seperti halnya di Kota Ternate sendiri penanaman pohon dilaksanakan di 3 lokasi yaitu di Kelurahan Lotto, Kel. Takome dan Kawasan Wisata Danau Tolire besar yang dilaksanakan secara langsung oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P. D ....

Showing 1 to 4 of 2204   1 2 3 >  Last