|

KOREM BINAIYA GANDENG POMDAM DAN DITLANTAS POLDA MALUKU MENSOSIALISASIKAN GAKTIB

Jumat , 23 Februari 2018

Ambon. Untuk menegakkan disiplin bagi Prajurit Korem 151/Binaiya dan Jajaran, Korem 151/Binaiya Menggandeng Pomdam XVI/Pattimura dan Ditlantas Polda Maluku untuk melaksanakan Sosialisasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) kepada anggota Korem 151/Binaiya dan seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang berada di wilayah Kota Ambon di Lapangan Apel Markas Komando Resor Militer (Makorem) 151/Binaiya, Jl. Ahmad Yani No. 1 Kec. Sirimau, Kamis (22/02).
 
Sebelum pelaksanaan Sosialisasi Gaktib, Kapten Kav Dicky Prasojo, Pasiintel Korem 151/Binaiya menyampaikan kepada anggota yang mengikuti sosialisasi bahwa tujuan dilaksanakan sosiali ....

Selanjutnya >

ANGGOTA KODIM 1506/NAMLEA BERLATIH DAKURA

Jumat , 23 Februari 2018

Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tahun 2018, Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea mengadakan latihan Penindakan Huru-hara (Dakura) di halaman Markas Kodim, Namlea,  Pulau Buru, Kamis (22/2).
 
Latihan Dakura tersebut dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodim dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan Pemilukada, sekaligus mengisi program latihan pada minggu militer yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).
 
"Untuk m ....

Selanjutnya >

DANDIM TOBELO BERIKAN JAMDAN PERDANA

Jumat , 23 Februari 2018

Tobelo - (22/02/2018), Letkol Kav Tri Sugiarto semenjak menjabat sebagai Dandim 1508/Tobelo pada pekan lalu tersebut memberikan Jam Komandan perdana kepada para Prajurit jajaran Kodim 1508/Tobelo bertempat di Aula Makodim.

Kegiatan Jamdan tersebut dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Roby Manuel, Para Danramil, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit jajaran Kodim 1508/Tobelo. Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan penekanan bahwa sebagai keluarga besar Kodim Tobelo harus dapat menjaga kekompakan serta memiliki etos kerja yang tinggi, profesional, jujur dan ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas, khususnya para Babinsa s ....

Selanjutnya >

KASAD SILATURAHMI DENGAN FORUM PEMRED DAN PENERANGAN JAJARAN ANGKATAN DARAT

Kamis , 22 Februari 2018

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad) Jenderal TNI Mulyono silaturahmi dengan Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) dan Penerangan jajaran Angkatan bertempat di Ruang Rafflesia Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu, (21/2).  

Dalam sambutannya, Kasad mengucapakan,  “Selamat hari Pers Nasional yang diperingati Tanggal 9 Februari 2018”.,Ia juga menjelaskan pentingnya peran media dalam menentukan arah perjalanan sebuah bangsa, jadi seluruh komponen bangsa dan media harus bersatu padu.

Kasad juga menilai, media selaku mitra TNI AD dalam bidang Penerangan telah bekerjasama dalam menyebarluaskan ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 1660   1 2 3 >  Last