|

PANGDAM PATTIMURA DAN KAPOLDA MALUKU PIMPIN APEL GELAR PASUKAN PAM PEMILU 2019

Jumat , 22 Maret 2019

Ambon - Dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019, Kodam XVI/Pattimura bersama Polda Maluku menggelar Apel Gelar Pasukan dengan tema “Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif”, diikuti oleh kurang lebih 800 orang, bertempat di lapangan Upacara Letkol Polda Maluku Letkol Pol (P) Chr. L. Tahapary, Tantui, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan Apel Kesiapan TNI-Polri dan komponen bangsa lainnya yang digelar secara serentak di seluruh Tanah Air.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq dan Kapolda Maluku, Irjen (Pol) Royke Lumowa bertindak sebagai p ....

Selanjutnya >

PANGDAM XVI/PATTIMURA PIMPIN SIDANG CALON TAMTAMA PK TNI AD PULAU TERLUAR

Kamis , 21 Maret 2019

Suli – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq memimpin Sidang Pantukhir Penerimaa Cata sebanyak 70 orang calon Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2019 Sumber Pulau Terluar Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Aula Jenderal Ahmad Yani, Rindam XVI/Pattimura, Kamis (21/3/2019).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan sidang pemilihan ini bertujuan untuk memilih calon Tamtama PK TNI AD yang ke depan akan mengisi kebutuhan dalam organisasi dan kita harapkan mampu mendukung tugas pokok TNI AD.

Tahapan seleksi tingkat pusat mulai dari seleksi administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi dan psikologi telah dilaksanakan mula ....

Selanjutnya >

KODAM XVI/PATTIMURA GELAR BRIFING AWAL LATIHAN SATUAN TUGAS PAM VVIP

Selasa , 19 Maret 2019

Ambon – Kapok Sahli Pangdam XVI/Pattimura, Kolonel Arh Mokoginta Sihotang mewakili Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq membuka Brifing Awal Latihan Satuan Tugas PAM VVIP Kodam XVI/Pattimura, untuk melaksanakan Operasi PAM VVIP di Wilayah Kodam XVI/Pattimura dalam rangka mendukung tupok TNI yang berlangsung mulai dari tanggal 19 s.d 22 Maret 2019, bertempat di Aula Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, pada Selasa (19/03).

Pangdam dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Arh Mokoginta Sihotang mengatakan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Presiden, Wakil Presiden dan Tamu Negara setingkat Kepala Negara/Kepala ....

Selanjutnya >

PANGDAM : SETIAP PRAJURIT HARUS MENJUNJUNG TINGGI NETRALITAS TNI

Senin , 18 Maret 2019

Ambon, (18/03) – Kapok Sahli Pangdam XVI/Pattimura, Kolonel Arh Mokoginta Sihotang bertindak sebagai Irup dalam Upacara 17-an Bulan Maret 2019 yang diikuti seluruh personel baik militer maupun PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura bertempat di Lapangan Makodam.

Amanat Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq yang dibacakan oleh Kapok Sahli mengatakan, saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1506/Namlea dan Kodim 1508/Tobelo. Yang terpenting dalam kegiatan TMMD ini bukan hanya kegiatan fisik saja, namun harus lebih dimanfaatkan untuk melaksanakan kegiatan non fisik.

Kegiatan TMMD ini untuk meni ....

Selanjutnya >
Showing 1 to 4 of 2274   1 2 3 >  Last